IKLAN YARA

Prediksi NY Red Bulls vs DC United – MLS 12 September 2021

oleh -39.489 views
Prediksi NY Red Bulls vs DC United - MLS 12 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi NY Red Bulls vs DC United, Mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka melawan Chicago Fire, New York Red Bulls menyambut DC United ke Red Bull Arena pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 06:00 Wib.

Tim tamu, di sisi lain, telah kehilangan dua pertandingan tandang terakhir mereka dan akan berusaha untuk mengakhiri laju buruk ini.

New York Red Bulls gagal meraih kemenangan kedua saat bangkit terakhir kali ketika mereka kalah 1-0 di kandang di tangan Chicago Fire.

Penyerang Slovenia Robert Beric tampil sebagai pengganti bagi tim yang berbasis di Chicago ketika ia membuat mereka unggul tak lama setelah tanda setengah jam dengan apa yang baru saja menjadi gol ketiganya dalam 22 pertandingan liga musim ini.

Sebelum itu, pasukan Gerhard Struber meraih kemenangan 1-0 atas Columbus Crew tiga minggu lalu, ketika John Tolkin mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Monza - Serie B Italia 22 September 2021

New York Red Bulls kini telah berhasil meraih dua kemenangan dan empat hasil imbang dari 12 pertandingan terakhir mereka, dan hasil buruk ini telah membuat mereka turun ke posisi 12 di tabel Wilayah Timur.

Mereka sekarang akan melawan tim lawan yang dominan dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, mengklaim 10 kemenangan dan lima hasil imbang dari 18 pertandingan terakhir.

Sementara itu, DC United mempertahankan tempat mereka di tempat playoff terakhir kali berkat kemenangan 3-1 atas Philadelphia Union di Audi Field Stadium.

Setelah gol bunuh diri dari Steve Birnbaum membuat tim Jim Curtin unggul di pertengahan babak pertama, Black-and-Red membalas dengan tiga gol untuk membalikkan keadaan melalui Ola Kamara, Yordy Reyna dan Ramon Abila.

BACA JUGA :   Prediksi Waalwijk vs Willem II - Eredivisie 22 September 2021

Sebelum itu, pasukan Hernan Losada menderita kekalahan di tangan Nashville, New England Revolution dan Atlanta United dalam tiga pertandingan yang mengarah ke kemenangan, sementara kebobolan 10 gol dan mencetak lima.

Dengan 30 poin dari 22 pertandingan, DC United saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen konferensi, dan Losada berharap timnya dapat meningkatkan kinerja mereka terakhir kali untuk memperkuat posisi mereka di paruh atas klasemen.

Mereka mengikuti pertandingan ini dengan pertandingan kandang melawan Chicago Fire Kamis depan, sementara New York Red Bulls melakukan perjalanan ke Stadion Mapfre untuk menghadapi Columbus Crew.

New York Red Bulls harus mengatasi tanpa jasa Aaron Long yang menderita cedera Achilles parah dalam pertandingan melawan Philadelphia Union pada bulan Juli.

Dia bergabung di meja cedera Metro oleh Youba Diarra dan Cameron Harper, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera otot dan lutut.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 23 September 2021

Keraguan besar juga dilemparkan atas ketersediaan gelandang Venezuela Cristian Casseres, yang telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena masalah hamstring.

Sementara itu, tim tamu memasuki pertandingan dengan daftar cedera yang relatif panjang, termasuk Bill Hamid dan Paul Arriola, yang keduanya absen karena cedera otot.

Brendan Hines-Ike (pinggul), Adrien Perez (pergelangan kaki), Nigel Robertha (selangkangan) dan Donovan Pines (kaki) juga berada di meja cedera klub dan akan absen dalam pertandingan.(red)

Prediksi Pemain NY Red Bulls vs DC United

NY Red Bulls : Carlos; Duncan, Reyes, Nealis, Tarek; Davis, Tolkin, Clark, Amaya; Fabio, Klimala

DC United : Kempin; Odoi-Atsem, Brillant, Birnbaum; Yow, Asad, Felipe, Skundrich, Mora; Reyna, Flores

Prediksi Skor NY Red Bulls vs DC United: 2-1