IKLAN YARA

Prediksi Seattle vs Minnesota – MLS 12 September 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Seattle vs Minnesota - MLS 12 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Seattle vs Minnesota, pemimpin Wilayah Barat Seattle Sounders berusaha untuk memperlebar jarak antara mereka dan peringkat kedua Colorado Rapids, yang memiliki satu pertandingan di tangan di sisi Brian Schmetzer, ketika mereka menjamu Minnesota United pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 04:00 Wib.

Para pengunjung juga memiliki segalanya untuk dimainkan karena mereka saat ini duduk di tempat kelima, unggul dua poin dari Vancouver Whitecaps di posisi seri playoff, mendekati 10 pertandingan terakhir di liga.

Seattle Sounders telah memberikan kesempatan kepada Colorado Rapids untuk melompati mereka ke posisi teratas, setelah tim asuhan Schmetzer kalah 2-0 di kandang dari Portland Timbers terakhir kali.

Sounders menciptakan lebih banyak peluang ke gawang dalam pertandingan itu, tetapi Sebastian Blanco dan Felipe Mora hanya mencetak dua tembakan tepat sasaran yang dicatat tim tamu untuk menenggelamkan Seattle ke kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield United vs Derby - EFL Championship 25 September 2021

Hasil itu mengejutkan banyak orang, setelah pemimpin liga melakukan perjalanan ke Portland lebih dari tiga minggu lalu dan pulang dengan kemenangan 6-2 yang tegas.

Namun, bentuk Seattle di Lapangan Lumen tidak mewakili tim yang berada di puncak klasemen, saat ini duduk di urutan kedelapan dalam bagan bentuk kandang, memenangkan kurang dari setengah pertandingan mereka di Washington.

Minnesota United pulih dari kekalahan 4-0 pada hari pembukaan melawan Sounders untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan tim Schmetzer musim ini, menang 1-0 pada 18 Juli.

Sejak kemenangan itu, tim Adrian Heath hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan MLS, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan tandang 2-1 melawan Houston Dynamo.

Pertandingan itu tidak dimulai dengan baik untuk Minnesota, yang mendapati diri mereka tertinggal 1-0 dalam dua menit pertama, tetapi dua gol dari striker Adrien Hunou menyelesaikan perubahan haluan dan memulihkan permainan bagi tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Cheltenham - EFL League One 25 September 2021

Meskipun bentuk kandang Seattle bukanlah yang terbaik dibandingkan dengan tim lain di Wilayah Barat, hasil tandang Minnesota menunjukkan bahwa mereka terlalu banyak bermain imbang dalam upaya mereka untuk naik ke klasemen.

Kemenangan melawan Houston itu hanya berjarak tiga poin kedua dari Allianz Field, tetapi mereka ditahan satu poin dalam lima kesempatan dari 10 pertandingan tandang mereka musim ini.

Seattle Sounders memiliki dua pemain yang menderita cedera jangka panjang – Jordan Morris, yang mengalami cedera ligamen saat dipinjamkan ke Swansea City pada Februari, dan Jordy Delem, yang diperkirakan akan absen hingga Januari juga karena cedera ligamen.

Kiper Stefan Frei hanya berhasil dalam lima pertandingan pertama musim MLS ini sebelum lututnya terkilir, dan dia masih belum pulih dari cedera itu sehingga Stefan Cleveland akan melanjutkan di antara tiang gawang untuk tim tuan rumah.

Schmetzer memilih untuk memainkan tiga bek yang akan terdiri dari Shane O’Neill, Xavier Arreaga dan Yeimar Gomez, dengan Brad Smith dan Alex Roldan beroperasi sebagai bek sayap.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Minnesota akan senang menyambut kembali pencetak gol terbanyak Robin Lod, yang telah absen sejak 8 Agustus karena cedera betis, tetapi dia masih diragukan untuk pertandingan akhir pekan ini.

Franco Fragapane dan Niko Hansen juga berada di ruang fisio karena cedera, dan kedua pemain sayap akan absen pada hari Sabtu. Hassani Dotson dan Ethan Finlay akan memulai di posisi melebar untuk tim tamu.

Heath membuat dua perubahan pada timnya terakhir kali, dengan Brent Kallman dan Jacori Hayes masuk menggantikan Bakaye Dibassy dan Emanuel Reynoso.(red)

Prediksi Pemain Seattle vs Minnesota

Seattle : Cleveland; O’Neill, Arreaga, Gomez; Smith, Paulo, Cristian Roldan, Alex Roldan; Lodeiro, Montero; Ruidiaz

Minnesota : Miller; Gasper, Kallman, Boxall, Metanire; Trapp, Alonso; Dotson, Hayes, Finlay; Hunou

Prediksi Skor Seattle vs Minnesota: 1-1