IKLAN YARA

Prediksi Alanyaspor vs Giresunspor – Liga Turki 14 September 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Alanyaspor vs Giresunspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Alanyaspor vs Giresunspor, Alanyaspor akan menghadapi tim tandang Giresunspor di Bahçeşehir Okulları Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Selasa 14 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Alanyaspor akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 5-0 Super Lig di pertandingan terakhir mereka di tangan Hatayspor.

Dalam pertandingan tersebut, Alanyaspor berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hatayspor mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Adama Traore (4′), Saba Lobzhanidze (18′), Rúben Ribeiro (42′), Ayoub El Kaabi (60′) dan Mohamed Kamara (92′) mencetak gol untuk Hatayspor.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Blackpool - EFL Championship 29 September 2021

Pertandingan dengan Alanyaspor biasanya menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 5 di antaranya berasal dari Alanyaspor. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Trabzonspor dalam aksi Super Lig, Giresunspor akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Giresunspor berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Trabzonspor memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Anthony Nwakaeme (7′) mencetak gol untuk Trabzonspor.

BACA JUGA :   Prediksi Luton vs Coventry - EFL Championship 30 September 2021

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Giresunspor cukup konsisten dalam pertandingan terakhir.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah mencetak 6 gol sementara Giresunspor telah mencetak 5 gol.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Alanyaspor ağdaş Atan dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat.

Ahmet Gülay (Hernia Inguinalis) keluar dari pertikaian. Pemain yang terkena larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Hasan Can Yalcintekin, Firat Cakiroglu dan Efecan Karaca.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol - Liga Champions 29 September 2021

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Giresunspor Hakan Keleş tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Tolgahan Acar tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berikut adalah permainan di mana Giresunspor dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menempatkan satu melewati tim Alanyaspor ini yang kami pikir kemungkinan akan menang.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Alanyaspor di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Alanyaspor vs Giresunspor: 1-0