Prediksi Cerezo Osaka vs Pohang Steelers – AFC Champions 15 September 2021

oleh -269.579 views
Prediksi Cerezo Osaka vs Pohang Steelers

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cerezo Osaka vs Pohang Steelers, Pertemuan besar Liga Champions AFC ini akan mempertemukan Cerezo Osaka dengan lawannya Pohang Steelers pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 16:00 wib.

Cerezo Osaka akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-2 di J1 League dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Consadole Sapporo.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka memiliki 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Consadole Sapporo memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Douglas (73′) dan Ryota Aoki (75′) mencetak gol untuk Consadole Sapporo.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Cerezo Osaka asuhan Lévir Culpi telah berhasil mencetak total 9 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Daegu FC dalam aksi K League 1, Pohang Steelers akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Pohang Steelers dari Gi-dong Kim telah mencetak gol 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 7.

Ryosuke Shindo (sindrom pelampiasan) dan Hiroshi Kiyotake (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) tidak akan ambil bagian untuk bos Cerezo Osaka, Lévir Culpi.

Bos Pohang Steelers Gi-dong Kim memiliki sejumlah pemain yang absen.

Ho-nam Kim (Cedera Tidak Diketahui), Sang-hyub Lim (Cedera Tidak Diketahui), Kwang-hyeok Lee (Ruptur Tendon Achilles) dan Hyeon-seong Kim (Cedera Tidak Diketahui) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Pohang Steelers perlu memberikan banyak tekanan untuk mencatatkan skor melawan tim Cerezo Osaka ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 1-0 untuk Cerezo Osaka saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Pohang Steelers: 1-0