IKLAN YARA

Prediksi Gaziantep FK vs Antalyaspor – Liga Turki 14 September 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Gaziantep FK vs Antalyaspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Gaziantep FK vs Antalyaspor, Antalyaspor akan menjadi tim tamu di Kalyon Stadyumu pada hari Senin untuk pertemuan Super Lig dengan tim tuan rumah Gaziantep.

Gaziantep akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Super Lig terakhir kali dari Yeni Malatyaspor.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Yeni Malatyaspor memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Adem Büyük (45′) dan Benjamin Tetteh (68′) mencetak gol untuk Yeni Malatyaspor.

Gaziantep dari Erol Bulut telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 7 kali selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gangwon - K League 21 September 2021

Penghitungan gol yang sesuai yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 10.

Jelang laga ini, Gaziantep belum pernah menang di kandang sendiri dalam 5 pertandingan liga terakhir. Penggemar mereka tidak senang.

Antalyaspor akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 3-2 Super Lig dalam kekalahan aykur Rizespor di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Antalyaspor berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Antalyaspor adalah Haji Wright (18′, 54′, 100′). Untuk lawan mereka, aykur Rizespor memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Damjan oković (61′, 93′) mencetak gol untuk aykur Rizespor.

BACA JUGA :   Prediksi Djurgardens vs Degerfors - Liga Swedia 23 September 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Antalyaspor telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Antalyaspor memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari 26 pada 21/02/2021 ketika itu berakhir Gaziantep 0-0 Antalyaspor.

Pertandingan ini dipimpin oleh Arda Kardeşler.

Nouha Dicko (Cedera Tidak Diketahui) dan Furkan Soyalp (Apendiktomi) tidak akan bermain untuk manajer Gaziantep Erol Bulut.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Heerenveen - Eredivisie 23 September 2021

Amedej Vetrih tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Antalyaspor Ersun Yanal harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Dogukan Nelik (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Ufuk Akyol (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Antalyaspor dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menempatkan gol melewati tim Gaziantep ini yang kami pikir mungkin menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami melihat keunggulan 1-0 yang diperoleh dengan susah payah untuk Gaziantep di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Gaziantep FK vs Antalyaspor : 1-0