IKLAN YARA

Prediksi Slovenia vs Slowakia – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

oleh -146.489 views
Prediksi Slovenia vs Slowakia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Slovenia vs Slowakia, Kualifikasi Piala Dunia hari Kamis 2 September 2021 Pukul 01:45 wib- Daftar jadwal pertandingan Eropa akan menampilkan Slovenia bertarung dengan Slovakia.

Slovenia, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 6-0 dalam Persahabatan Internasional melawan Gibraltar.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Slovenia. Slovenia kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4 gol.

Melanjutkan kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Spanyol di laga Euro 2020, Slovakia dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Blackburn vs Cardiff - EFL Championship 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, Slovakia menguasai 34% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Untuk Slovakia, pencetak golnya adalah Martin Dúbravka (30′ Gol Bunuh Diri) dan Juraj Kucka (71′ Gol Bunuh Diri).

Spanyol mendapat 19 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Aymeric Laporte (45′), Pablo Sarabia (56′) dan Ferrán Torres (67′) mencetak gol untuk Spanyol.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Slovakia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Slovakia belum tampil terlalu baik. Pola seperti itu tentu saja tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke 7 pada 01/09/2017 ketika skor akhir adalah Slovakia 1-0 Slovenia.

Pada hari itu, Slovakia berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Eupen - Liga Belgia 25 September 2021

Di sisi lain, Slovenia mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Miha Mevlja (gol bunuh diri 81′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Mateu Lahoz.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Slovakia dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menghancurkan tim Slovenia ini yang kami pikir akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Slovenia saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Slovenia vs Slowakia: 1-0