IKLAN YARA

Prediksi Prancis vs Bosnia – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

oleh -170.489 views
Prediksi Prancis vs Bosnia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Prancis vs Bosnia, Kualifikasi Piala Dunia Kamis 2 September 2021 Pukul 01:45 wib – Aksi Eropa menampilkan Prancis versus Bosnia.

Prancis memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 Euro 2020 vs Swiss.

Dalam pertandingan itu, Prancis menguasai 54% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Prancis, pencetak golnya adalah Karim Benzema (57′, 59′) dan Paul Pogba (75′). Swiss mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Haris Seferovi (15′, 81′) dan Mario Gavranovi (90′) mencetak gol untuk Swiss. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan dimenangkan oleh Swiss dengan skor 4-5.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Bolton - EFL League One 25 September 2021

Prancis tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Denmark dalam laga Persahabatan Internasional, Bosnia dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Maritimo - Liga Portugal 25 September 2021

Dalam 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Bosnia, volume gol yang sangat rendah terjadi antara mereka dan tim lawan.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Zmajevi menyamai 0,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 3 pada 31/03/2021 dan skor selesai Bosnia 0-1 Prancis.

Dalam pertandingan itu, Bosnia berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 4 percobaan ke arah gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Zulte vs Kortrijk - Liga Belgia 25 September 2021

Untuk lawan mereka, Prancis memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Antoine Griezmann (60′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Orsato.

Tampaknya bagi kami Bosnia akan sangat sulit untuk menempatkan satu, jika ada, gol melewati barisan Prancis yang tampaknya akan mendominasi pertandingan ini sambil menjaga pertahanan tetap ketat.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 4-0 dengan kemungkinan lebih untuk Prancis ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Prancis vs Bosnia : 4-0