IKLAN YARA

Prediksi Santa Clara vs Gil Vicente – Liga Portugal 30 Agustus 2021

oleh -40.489 views
Prediksi Santa Clara vs Gil Vicente
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Santa Clara vs Gil Vicente, Santa Clara menghadapi Gil Vicente yang berkunjung di Estádio de São Miguel dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 03:30 wib.

Santa Clara menjadi tuan rumah bagi Gil Vicente di Estadio de Sao Miguel mereka pada hari ke-4 kampanye Primeira Liga yang baru.

Santa Clara menuju pertandingan setelah pertandingan Liga Konferensi dengan Partizan, yang berarti bahwa kaki yang lelah bisa menjadi masalah besar bagi tim tuan rumah.

Karena pemain kunci Carlos Carvalho tidak lagi menjadi bagian dari tim, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan. Gil Vicente, di sisi lain, mengincar kemenangan ketiga mereka musim ini.

Mempertimbangkan bahwa Os Galos berada di ambang berbagi rampasan dengan Benfica bertabur bintang di akhir pekan, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu.

Dalam pertemuan terakhir mereka di liga papan atas Portugal, Gil Vicente mengalahkan Santa Clara berkat gol telat Pedrinho. Bos Gil Vicente Ricardo Soares harus memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi LASK vs Maccabi Tel Aviv - Liga Konfrensi 30 September 2021

Santa Clara akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Liga Primeira dalam pertandingan terakhir mereka melawan Boavista.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara memiliki 53% penguasaan bola dan 11 upaya mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Boavista memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yanis Hamache (31′) dan Gustavo Sauer (47′) mencetak gol untuk Boavista.

Santa Clara asuhan Daniel Ramos telah mencetak 7 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

Sejak mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Benfica di laga Primeira Liga, Gil Vicente dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 38% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Benfica mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Lucas Verissimo (84′) dan lex Grimaldo (88′) mencetak gol untuk Benfica.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Mura - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Gil Vicente dari Ricardo Soares telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu menjadi 5.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 17/09/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Santa Clara telah memenangkan 3 dari ini & Gil Vicente 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Total gabungan 10 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Os Açoreanos dan 4 diciptakan oleh Gilistas. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Primeira Liga match day 20 pada 20/02/2021 yang berakhir dengan Gil Vicente 1-0 Santa Clara.

Pada hari itu, Gil Vicente menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pedrinho (92′).

Untuk lawan mereka, Santa Clara memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Gustavo Correia.

Cristian Tassano (Virus Corona), Costinha (Ruptur Tendon Achilles), Rodolfo Cardoso (Virus Korona), Cryzan (Virus Korona), Nené (Virus Korona), Mohamed Bouldini (Virus Korona), Júlio Romão (Virus Korona) dan Hamidou Keyta ( Corona virus) akan hilang untuk pelatih Santa Clara Daniel Ramos.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi, bos Gil Vicente Ricardo Soares tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Gil Vicente dan Santa Clara mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Karena itu, kami melihat pertandingan yang ketat dengan skor imbang di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Santa Clara vs Gil Vicente

Santa Clara : Fernandes; Ramos, Afonso, Villanueva, Mansur; Nene, Morita, Carvalho; Patric, Costa, Ricardinho

Gil Vicente : Kritsyuk; Talocha, Fernandes, Ferrugem, Carlos; Pedrinho, Carvalho, Fujimoto; Lino, Fran, Aouacheria

Prediksi Skor Santa Clara vs Gil Vicente: 1-1