IKLAN YARA

Prediksi Royal Antwerp vs OH Leuven – Liga Belgia 29 Agustus 2021

oleh -80.489 views
Prediksi Royal Antwerp vs OH Leuven
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Royal Antwerp vs OH Leuven, Pertandingan Divisi Pertama A di Het Bosuilstadion pada hari Sabtu 29 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Antwerp turun ke lapangan melawan lawan Oud-Heverlee Leuven.

Antwerpen akan menjadi tuan rumah bagi Leuven di Bosuilstadion mereka pada putaran ke-6 Liga Jupiler.

Antwerpen belum menemukan bentuk terbaiknya di awal musim, tetapi perlu diingat bahwa mereka mewakili Belgia di kualifikasi Liga Europa.

Baik Coopman dan Nsimba tetap berada di ruang pemulihan, sementara pemain internasional Jepang Miyoshi mendorong untuk memulai. Leuven, di sisi lain, ingin menebus kekalahan beruntun dari Genk (0-4) dan Eupen (1-4).

Pasukan Marc Brys tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Antwerpen di Bosuilstadion. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue Antwerp mencatatkan kemenangan 3-2 atas Leuven.

Adapun tim tamu, Aguemon tetap berada di ruang pemulihan, sementara pemain internasional Georgia bisa menyelinap ke starting XI setelah mencetak gol dalam kekalahan dari Eupen pada Matchday 5.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Spartak Moscow - Liga Europa 30 September 2021

Antwerpen akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-2 di Kualifikasi Liga Europa di pertandingan sebelumnya melawan Omonia Nicosia.

Untuk Antwerpen, gol-gol tersebut dicetak oleh Benson Manuel (26′) dan Koji Miyoshi (62′). Loizos Loizou (43′, 56′) dan Andronikos Kakoullis (49′) mencetak gol untuk Omonia Nicosia.

Pertandingan dengan Antwerpen telah terbukti menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya berasal dari Antwerpen.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Eupen di kompetisi Divisi Pertama A, Oud-Heverlee Leuven dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Stoke - EFL Championship 29 September 2021

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven adalah Levan Shengelia (83′).

Eupen memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Smail Prevljak (32′), Julien Ngoy (39′), Konan N’Dri (56′) dan Emmanuel Agbadou (80′) mencetak gol untuk Eupen.

Statistik tidak berbohong, dan Oud-Heverlee Leuven telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Oud-Heverlee Leuven belum tampil terlalu baik. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Oud-Heverlee Leuven belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Divisi Pertama A pertandingan hari 28 pada 01/03/2021 dan skor selesai Oud-Heverlee Leuven 2-0 Antwerpen.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Bristol - EFL Championship 30 September 2021

Wasitnya adalah Lothar D’hondt.

Sander Coopman (Cruciate Ligament Rupture) dan Michael Frey (Cedera Lutut) tidak akan dapat tampil untuk bos Antwerpen Brian Priske.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Oud-Heverlee Leuven Marc Brys tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Antwerpen kemungkinan akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengonversi beberapa peluang yang mereka buat.

Pada saat yang sama, Oud-Heverlee Leuven tidak akan mudah masuk daftar pencetak gol meskipun kami rasa mereka juga bisa berhasil masuk daftar pencetak gol di sini.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat margin 3-1 yang layak untuk Antwerpen di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Royal Antwerp vs OH Leuven : 3-1