IKLAN YARA

Prediksi Saint Gilloise vs Standard Liege – Liga Belgia 29 Agustus 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Saint Gilloise vs Standard Liege
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Saint Gilloise vs Standard Liege, Standard Liège menjadi tamu di Het Joseph Marienstadion pada hari Sabtu 29 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Union Saint-Gilloise.

St. Gilloise dan Standard Liege saling berhadapan dalam pertandingan Jupiler League yang sangat ditunggu-tunggu di Stade Joseph Marien pada Matchday 6.

Para pendatang baru telah menunjukkan penampilan yang bagus di awal musim, tetapi mereka menuju ke pertandingan hari Sabtu setelah kalah 3-1 di Mechelen.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Dante Vanzeir, yang telah mencetak dua gol hingga saat ini, sambil memberikan tiga assist untuk rekan satu tim ini.

Setan Merah, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Beerschot VA dan Oostende.

BACA JUGA :   Prediksi Helsinki vs LASK - Liga Konfrensi 16 September 2021

Standard tidak ambil bagian dalam kompetisi Eropa, dan mengingat penampilan St. Gilloise dalam kekalahan dari Mechelen, penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tamu.

Baik Bokadi dan Muleka kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu.

Union Saint-Gilloise akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 3-1 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan KV Mechelen.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise memiliki 54% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Union Saint-Gilloise adalah Dante Vanzeir (1′).

KV Mechelen mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hugo Cuypers (13′), Maryan Shved (55′) dan Nikola Storm (77′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

BACA JUGA :   Prediksi Aalborg vs Odense - Liga Denmark 18 September 2021

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Union Saint-Gilloise asuhan Felice Mazzu telah berhasil mencetak 9 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,5.

Standard Liège memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Divisi Pertama A untuk mengalahkan Oostende di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Standard Liège adalah Selim Amallah (78′). Oostende mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Standard Liège telah mengumpulkan 8 gol.

Standard Liège juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 10 gol ke gawang mereka.

Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Cercle Brugge vs Eupen - Liga Belgia 18 September 2021

Manajer Union Saint-Gilloise Felice Mazzu tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos Standard Liège Mbaye Leye tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jackson Muleka (Avulsi parsial otot) dan Merveille Bokadi (ruptur tendon Achilles) belum siap untuk dipilih.

Kami berpandangan bahwa Union Saint-Gilloise tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara kemungkinan tidak kebobolan ketika mereka menghadapi Standard Liège, yang akan menghadapinya untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan margin 2-0 yang terkendali untuk Union Saint-Gilloise saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Saint Gilloise vs Standard Liege : 2-0