IKLAN YARA

Prediksi Porto vs Arouca – Liga Portugal 29 Agustus 2021

oleh -152.489 views
Prediksi Porto vs Arouca
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Porto vs Arouca, Perjalanan Arouca ke Estádio do Dragão pada hari Minggu 29 28 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertemuan Liga Primeira dengan tuan rumah Porto.

Setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Maritimo, Porto akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Arouca di Estadio do Dragao.

The Dragons bertekad untuk mendapatkan kembali trofi domestik, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan David-vs-Goliath hari Sabtu.

Baik Jesus Corona dan penandatanganan musim panas Pepe mendorong untuk memulai. Sergio Conceicao harus memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Arouca, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Benfica, dengan tim mengalahkan Famalicao 2-1 di kandang sendiri.

Namun, para pendatang baru sering kesulitan dalam perjalanan, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Porto di Estadio do Dragao.

Kabar baik bagi tim tamu adalah kiper pilihan pertama Victor Braga kembali dari skorsing.

Porto menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Primeira Liga vs Marítimo.

Dalam pertandingan itu, Porto menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Porto adalah Luis Díaz (35′). Di sisi lain, Marítimo memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Bruno Xadas (45′) mencetak gol untuk Marítimo.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Porto.

Porto telah memberi lawan sedikit, melihat jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

Arouca datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di Liga Primeira dalam kekalahan dari Famalicão di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Arouca berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 22 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Untuk Arouca, pencetak golnya adalah João Basso (65′) dan Leandro Silva (89′). Famalicão memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bruno Rodrigues (23′) menjadi pencetak gol untuk Famalicão.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Portsmouth - EFL League One 29 September 2021

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Arouca asuhan Armando Evangelista telah mencetak gol sebanyak 10 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

Melihat dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 25/10/2014 menunjukkan bahwa Porto telah memenangkan 5 dari pertandingan ini dan Arouca 1, dengan jumlah seri menjadi 0.

Sebanyak 20 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 17 untuk Dragões dan 3 dari Arouca. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Primeira Liga hari ke-25 pada 10/03/2017 ketika menyelesaikan Arouca 0-4 Porto.

Hari itu, Arouca berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Porto mendapat 12 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Danilo Pereira (15′), Tiquinho Soares (25′, 86′) dan Diogo Jota (72′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Inter Milan - Liga Champions 28 September 2021

Wasitnya adalah Hugo Miguel.

Marko Grujic (Cedera Otot), Marchesín (Cedera Lutut) dan Shoya Nakajima (Fraktur Tibia) tidak tersedia untuk bos Porto Sérgio Conceição.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Arouca Armando Evangelista tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Di laga ini, Arouca akan mendapat tugas berat untuk mendobrak tim Porto yang sepertinya akan menguasai pertandingan ini di seluruh lapangan.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Porto ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Porto vs Arouca

Porto : D Costa; Mario, Pepe, Mbemba, Manafa; Otavio, B Costa, Uribe, Diaz; Taremi, Martinez

Arouca : Castro; Thales, Velazquez, Basso, Quaresma; L Silva, Valderrama, Moreira; Bukia, A Silva, Araujo

Prediksi Skor Porto vs Arouca : 3-0