IKLAN YARA

Jawaban Sule Santai saat Nathalie Holscher Dituding sebagai Cewek Matre

oleh -71.489 views
Jawaban Sule Santai saat Nathalie Holscher
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Komedian Sule menanggapi tudingan yang menyebut istrinya, Nathalie Holscher mau menikah dengannya karena harta.

Tak jarang netizen menganggap Nathalie Holscher sebagai cewek matre.

Jawaban terkait tudingan miring tersebut, Sule sampaikan saat berbincang dengan presenter Irfan Hakim.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube deHakims Story, Selasa (24/8/2021).

Kepada Irfan Hakim, ayah empat anak ini menanggapi tudingan miring netizen soal sang istri.

“Eh, ada yang ngomong katanya istrinya matre?” tanya Irfan Hakim.

Sule dengan santai menilai jika sifat itu wajar dan nyaris dimiliki oleh setiap wanita.

“Ah, perempuan mana yang nggak matre? Sok coba, saya tanya, perempuan mana yang nggak matre?” ucap Sule.

BACA JUGA :   Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas, Ditawari Hingga Rp 150 Juta

Menurut Sule, materi menjadi sesuatu yang penting dalam kehidupan seseorang, termasuk saat berumah tangga.

“Maksud gue gini, perempuan mana yang tidak matre? Karena kan ada istilah ‘uang itu tidak ada artinya tidak bisa mendapatkan kebahagiaan’,” kata Sule.

“‘Tapi nggak ada uang juga nggak bahagia’ jadi jalanin aja,” sambungnya.

Kendati demikian, Sule enggan ambil pusing dengan omongan orang yang menuding Nathalie matre

“Kalau orang ngomong bini gue matre, silakan aja, itu kan orang lain yang ngomong,” ujar Sule.

Nathalie Holscher saat ini tengah menikmati kehidupan rumah tangganya bersama Sule.

BACA JUGA :   So Sweet! Demi Ria Ricis, Teuku Ryan Rela Berhenti Kerja di Aceh

Keduanya sempat diterpa isu miring yang membuat Nathalie Holcher meninggalkan rumah sang suami.

Namun, kini Nathalie sudah kembali pulang ke rumah kumpul bersama Sule dan anak-anaknya.

Menyusul kabar bahagia tersebut, Nathalie Holscher membagikan potret mesranya dengan Sule.

Lewat Instagram-nya @nathalieholscher, Kamis (29/4/2021), Nathalie membeberkan sikap romantis Sule yang membelikannya roti bakar sekitar pukul 01.00 dini hari.

Perempuan 28 tahun ini pun menyampaikan terima kasih kepada suaminya.

“Makasih ayah kemarIn udah dibawain roti bakar kornet kejunya jam 1 malam. Kayak gitu aja udah seneng banget,” tulis Nathalie Holscher.

BACA JUGA :   Rizky Billar dan Lesti Kejora Blak-Blakan Akui Sudah Nikah Siri di Awal Tahun

Bukan hanya itu, Nathalie juga menyebut sang suami kini bersikap lebih memanjakan dirinya.

“Makasih dari kemarin nemenin tidur sambil ngelus-ngelus perut,” tulis Nathalie.

Terlebih, Nathalie Holscher mengaku bahwa bawaan hamil membuatnya jadi lebih sensitif dan cengeng.

Menurutnya, hal tersebut terjadi karena perubahan hormon.

“Ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil, ada yang namanya hormon gak stabil, cengeng terus jadi sensitive bawaannya.”

“Semangat aku, semangat juga buat para bumil di sana yang ngerasain sama seperti aku,” tulisnya.

Sebagai informasi, Sule mempersunting Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020) di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Sumber:trb