IKLAN YARA

Prediksi Sunderland vs Wycombe – EFL League One 28 Agustus 2021

oleh -68.489 views
Prediksi Sunderland vs Wycombe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sunderland vs Wycombe, Pertandingan League One di Stadium of Light pada hari Sabtu Agustus 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Sunderland turun ke lapangan melawan lawan Wycombe Wanderers.

Fans Sunderland ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-0 di League One melawan AFC Wimbledon.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Sunderland adalah Carl Winchester (64′).

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir di mana Sunderland tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Sunderland telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 5 gol dalam perjalanan.

Masuk ke yang ini, Sunderland tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Wycombe Wanderers akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di League One dengan mengalahkan Lincoln City di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Wycombe Wanderers adalah Sam Vokes (3′).

Serangkaian penampilan andal dari unit pertahanan Wycombe Wanderers telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Pada saat itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 10. Sementara itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Wycombe Wanderers belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan League One hari ke 27 pada 11/01/2020 dan skor selesai Sunderland 4-0 Wycombe Wanderers.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andrew Davies.

Jordan Willis (Patella pecah) dan Arbenit Xhemajli (Bedah Ligamen Salib) tidak akan tersedia untuk pelatih Sunderland Lee Johnson.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Milan vs Atalanta  - Serie A Italia 25 September 2021

Striker Wighan Athletic Will Grigg menjadi sensasi viral selama Kejuaraan Eropa di Prancis, tetapi kemungkinan penggemar sepak bola yang rajin akan sangat menyadari eksploitasi mencetak golnya bahkan sebelum 2016.

Pemain depan berusia 27 tahun itu memulai karirnya di Stratford Town tetapi di Walsall dunia memperhatikan kehadirannya setelah 27 gol dalam 99 penampilan untuk klub.

Dia pertama kali menjadi terkenal selama musim 2012/13 ketika dia terpilih sebagai Player of the Season dan Players’ Player of the Season klub, tetapi masa pinjaman di Milton Keynes Dons selama mantra dua tahun yang agak disayangkan di Brentford terbukti sangat penting. untuk karirnya.

Total 20 gol dalam 44 penampilan di Stadium MK adalah di mana Wigan Athletic melihat pria Irlandia Utara dan pindah untuk mengontraknya dengan kontrak tiga tahun dengan biaya £ 1 juta pada tahun 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Seoul vs Incheon - K League 22 September 2021

‘Will Grigg’s on Fire’ adalah lagu hit Piala Eropa 2016 meski striker Irlandia Utara itu akhirnya tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan haluan di turnamen tersebut.

Perasaan kami adalah bahwa Wycombe Wanderers akan membutuhkan banyak hal untuk membuat gol melewati tim Sunderland ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Sunderland ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Sunderland vs Wycombe

Sunderland : Burge; Winchester, Flanagan, Doyle, Cirkin; O’Nein, Neil; Gooch, Embleton, McGeady; Stewart

Wycombe : Stockdale; Grimmer, Burley, Jacobson; Freeman, Thompson, Bloomfield, Obita; Kaikai, Mehmeti; Samuel

Prediksi Skor Sunderland vs Wycombe : 1-0