IKLAN YARA

Prediksi Cercle Brugge vs Sint-Truiden – Liga Belgia 28 Agustus 2021

oleh -81.489 views
Prediksi Cercle Brugge vs Sint-Truiden
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cercle Brugge vs Sint-Truiden, Sint-Truidense VV adalah tamu di Jan Breydelstadion pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Cercle Brugge.

Cercle Brugge akan bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka ketika mereka menghadapi St. Truiden yang sedang berjuang di Jan Breydel Stadion.

Bos Cercle Brugge Yves Vanderhaeghe kemungkinan akan tetap menggunakan formasi 3-4-3, dengan pemain internasional Spanyol Alejandro Millan di depan sebagai penyerang tunggal. Penandatanganan musim panas masih mengincar gol pertamanya musim ini, tetapi bek lawan harus menahannya.

De Kanaries, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka. St. Truiden jelas mengalami penurunan performa, dan melihat bahwa mereka tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tuan rumah.

De Ridder telah bergabung dengan orang-orang seperti Ito, Konate, Pius, dan Steuckers di ruang pemulihan, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Legia Warszawa vs Leicester - Liga Europa 30 September 2021

Cercle Brugge akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Seraing.

Dalam laga tersebut, Cercle Brugge berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cercle Brugge adalah Boris Popovi (5′). RFC Seraing memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Youssef Maziz (54′) dan Marius Mouandilmadji (79′) mencetak gol untuk Seraing.

Cercle Brugge kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Cercle Brugge telah kebobolan dalam 5 di antaranya serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Jelang bentrokan ini, Cercle Brugge tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari KV Kortrijk dalam aksi Divisi Pertama A, Sint-Truidense VV dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Stoke - EFL Championship 29 September 2021

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV memiliki 57% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. KV Kortrijk melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Faiz Selemani (1′) dan Pape Habib Guèye (93′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

Kekuatan serangan dari Sint-Truidense VV telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, De Kanaries juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama 9. Itu akan menjadi menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 28/07/2018 memberi tahu kita bahwa Cercle Brugge telah memenangkan 3 di antaranya dan Sint-Truidense VV 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Groen en Zwart dan 6 untuk De Kanaries. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Fleetwood - EFL League One 29 September 2021

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 23 pada 31/01/2021 yang berakhir dengan skor Sint-Truidense VV 3-0 Cercle Brugge.

Wasitnya adalah Jonathan Lardot.

Miguel Van Damme (Kanker), Rabbi Matondo (Masalah Lutut) dan Senna Miangue (Avulsi parsial otot) tidak akan ambil bagian untuk bos Cercle Brugge Yves Vanderhaeghe.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach. Stan Van Dessel (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Menurut kami, Sint-Truidense VV cukup mumpuni untuk mencetak gol ke gawang tim Cercle Brugge ini, meski diperkirakan belum cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Cercle Brugge pada saat wasit meniup peluit akhir. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Cercle Brugge vs Sint-Truiden: 2-1