IKLAN YARA

Prediksi Benfica vs Tondela – Liga Portugal 30 Agustus 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Benfica vs Tondela
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Benfica vs Tondela, Pertandingan Liga Primeira di Estádio da Luz pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib melihat tim tuan rumah Benfica berhadapan dengan Tondela.

Benfica akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan ketika mereka menghadapi Tondela di Estadio da Luz pada Matchday 4.

Eagles mengawali musim dengan baik, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika ingin merebut kembali trofi Liga Primeira.

Jan Vertonghen harus fit untuk menghadapi Tondela, sementara Ferro dan Haris Seferovic tetap berada di ruang pemulihan. Penandatanganan musim panas Nemanja Radonjic tidak mungkin melakukan debutnya di Benfica pada hari Minggu.

Tondela, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di belakang dalam kekalahan beruntun dari Vizela (1-2) dan Portimonense (0-3), dan melihat bahwa mereka tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Dalam pertemuan terakhir mereka di Lisbon Benfica mencatatkan kemenangan 2-0 atas Tondela.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo vs Nagoya - J League 22 September 2021

Benfica bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Kualifikasi UCL melawan PSV Eindhoven.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Benfica. Benfica telah pelit, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Portimonense di kompetisi Primeira Liga, Tondela dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Tondela memiliki 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Portimonense memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Beto (35′), Aylton (45′) dan Fali Candé (80′) mencetak gol untuk Portimonense.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Tondela telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Secara defensif, Tondela telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, pola itu mungkin tidak dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi NEC vs Utrecht - Eredivisie 22 September 2021

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 11/11/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi Tondela.

Mereka belum dapat mencatatkan kemenangan apa pun sementara Benfica telah berhasil menemukan jalan, menyelesaikan sebagai pemenang di 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Agregat 10 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Benfica dan 1 terjaring oleh Auriverdes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 30 pada 30/04/2021 ketika skor akhir adalah Tondela 0-2 Benfica.

Dalam pertandingan itu, Tondela berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Benfica membuat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pizzi (12′) dan Everton (19′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Morecambe - EFL League One 22 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Manuel Mota.

Rodrigo Pinho (Cedera Tidak Diketahui), Haris Seferovic (Cedera Otot) dan Ferro (Cedera Otot) tidak tersedia untuk bos Benfica Jorge Jesus.

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Tondela, Pako Ayestarán.

Manu Hernando (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Tondela pasti akan merasa sulit untuk mencetak satu gol saja melawan tim Benfica yang kemungkinan besar akan menciptakan banyak peluang untuk diri mereka sendiri dan mengubahnya menjadi gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Benfica di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Benfica vs Tondela

Benfica : Vlachodimos; Lucas, Otamendi, Morato; Goncalves, Weigl, Mario, Grimaldo; Pizzi, Yaremchuk, R Silva

Tondela : Trigueira; Bebeto, Goncalves, Quaresma, Khacef; Dantas, Augusto, Pedro; Murillo, Daniel, Agra

Prediksi Skor Benfica vs Tondela: 3-0