IKLAN YARA

Prediksi Preston vs Swansea – EFL Championsip 28 Agustus 2021

oleh -93.489 views
Prediksi Preston vs Swansea
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Preston vs Swansea, Preston North End menjadi tuan rumah bagi lawan yang berkunjung ke Swansea City di Deepdale dalam pertandingan Championship pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Deepdale mempertemukan Preston dan Swansea City, dua tim papan bawah. The Lilywhites sangat membutuhkan kemenangan melawan Peterborough United, dan mereka berhasil mendapatkannya, dengan tim mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Kemenangan itu memberi para pesepakbola Preston dorongan kepercayaan diri, dan tidak heran peluang untuk menang di kandang semakin berkurang. Semua Brown, Olosunde, dan Barkhuizen kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera.

The Swans, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah atas Bristol City.

Pakaian Wales mencatat kemenangan pertama mereka dari proses di akhir pekan, tetapi melihat bahwa Andre Ayew sangat dirindukan di awal musim, kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan.

Pemain baru Joel Piroe harus terus memimpin lini depan tim tamu setelah mencetak gol kemenangan melawan Bristol City.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon FC vs Seongnam - K League 22 September 2021

Preston North End berharap untuk menang lagi setelah sukses 1-0 Championship vs Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, Preston North End berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Preston North End adalah Patrick Bauer (14′). Peterborough United mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Preston North End asuhan Frankie McAvoy telah mencetak gol sebanyak 8 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Swansea City bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Piala EFL dengan Plymouth Argyle.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Swansea City asuhan Russell Martin telah mengonversi total 6 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

Menjelang pertandingan ini, Swansea City belum pernah dikalahkan oleh Preston North End dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao - La Liga Spanyol 25 September 2021

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 11/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Preston North End telah memenangkan 1 dari game ini dan Swansea City 3, dengan jumlah game yang seri adalah 2.

Total gabungan 12 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari The Lilywhites dan 7 dari The Swans. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari ke-40 pada 05/04/2021 yang berakhir dengan skor di Swansea City 0-1 Preston North End.

Saat itu, Swansea City memiliki 53% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Matt Grimes (91′ Gol Bunuh Diri).

Preston North End mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Peter Bankes.

Bos Preston North End Frankie McAvoy akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Marseille - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Bos Swansea City Russell Martin harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Korey Smith (Cedera Betis), Wayne Routledge (Ligamen Lutut Robek), Liam Walsh (Cedera Hamstring), Ben Cabango (virus Corona), Flynn Downes (virus Corona), Tivonge Rushesha (Ligamen lutut robek) dan Connor Roberts (Cedera Selangkangan) adalah mereka yang tidak bisa dianggap.

Sepertinya Swansea City dan Preston North End sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Preston vs Swansea

Preston : Iversen; Storey, Bauer, Hughes; van den Berg, Johnson, Whiteman, Ledson, Earl; Maguire, Sinclair

Swansea : Benda; Naughton, Bennett, Cooper; Laird, Dhanda, Fulton, Bidwell; Whittaker, Piroe, Cullen

Prediksi Skor Preston vs Swansea: 1-1