IKLAN YARA

Prediksi Cardiff vs Bristol City – EFL Championsip 28 Agustus 2021

oleh -146.489 views
Prediksi Cardiff vs Bristol City
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cardiff vs Bristol City, Cardiff City akan bertarung dengan klub tamu Bristol City di Stadion Cardiff City dalam pertandingan EFL Championsip ini pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib.

Cardiff City dan Bristol City saling berhadapan di Stadion Cardiff City dalam pertandingan pembukaan hari ke-5 EFL Championsip.

The Bluebirds telah menunjukkan penampilan yang bagus di awal musim, dengan tim naik ke tempat playoff berkat kemenangan 3-1 atas Millwall.

Aden Flint, yang mencetak total empat gol dalam dua pertandingan liga sebelumnya, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Semua Brown, Davies, Evans, McGuinness, dan Tomlin kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara Vassell bisa memainkan beberapa bagian dalam pertandingan hari Sabtu.

Robins, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Swansea, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Semua Cundy, O’Dowda, dan Williams telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, berbicara tentang tim tandang.

Cardiff City akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan EFL Championsip 3-1 melawan Millwall.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Elche - La Liga Spanyol 23 September 2021

Dalam pertandingan itu, Cardiff City memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cardiff City, gol dicetak oleh Aden Flint (66′, 70′) dan Sean Morrison (83′). Millwall memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Benik Afobe (76′) mencetak gol untuk Millwall.

Cardiff City telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Cardiff City telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya sementara juga berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di game ini.

Datang ke kontes ini, Cardiff City belum pernah dikalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Swansea City dalam aksi Championship, Bristol City dan para penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Bristol City menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Swansea City memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joël Piroe (19′) mencetak gol untuk Swansea City.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Bristol City secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Bristol City agak bocor di lini belakang, juga pernah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Jelang pertemuan ini, Bristol City belum pernah kalah dari Cardiff City saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 11/4/2017, kedua klub ini sama-sama menang dengan Cardiff City memenangkan 3 pertandingan tersebut, Bristol City 3 dan 0 seri di waktu normal.

Total gabungan 9 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Bluebirds dan 4 dari The Robins. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 1,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Championship hari 28 pada 06/02/2021 dan skor selesai Bristol City 0-2 Cardiff City.

Hari itu, Bristol City memiliki 61% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Cardiff City mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Curtis Nelson (18′) dan Kieffer Moore (25′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Waalwijk - Eredivisie 26 September 2021

Wasitnya adalah Jarred Gillett.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Cardiff City, Mick McCarthy, karena sebagian besar pemain yang utuh. Joel Bagan (Cedera Bahu) keluar dari pertarungan.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Bristol City Nigel Pearson tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Bristol City harus mendapatkan peluang yang cukup untuk menghancurkan tim Cardiff City ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Cardiff City pada saat wasit meniup peluit akhir. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi pemain Cardiff vs Bristol City

Cardiff : Smithies; Flint, Morrison, Nelson; Sang, Wintle, Vaulks, Davies; Watkins, Moore, Murphy

Bristol City : Bentley; Simpson, Kalas, Atkinson, Dasilva; James, Massengo; Scott, Weimann, Pring; Martin

Prediksi Skor Cardiff vs Bristol City : 2-1