Prediksi V-Varen Nagasaki vs Urawa Reds ,22 Mei 2024

oleh -23.579 views
oleh
Prediksi V-Varen Nagasaki vs Urawa Reds

MEDIAREALITAS – Prediksi V-Varen Nagasaki vs Urawa Reds  dalam lanjutan Japan Cup, Pertandingan J.League Cup mereka pada hari Rabu akan menampilkan V-Varen Nagasaki melawan lawannya Urawa Red Diamonds.

V-Varen Nagasaki berharap bisa kembali meraih kemenangan setelah hasil terakhirnya, kemenangan 0-3 J2 League melawan Kagoshima United.

Untuk V-Varen Nagasaki, pencetak golnya adalah Marcos Guilherme (10′), Matheus Jesus (58′) dan Kaito Matsuzawa (85′).

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan kualitas yang terlihat di barisan belakang V-Varen Nagasaki. V-Varen Nagasaki sangat pelit, melihat jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Pada pertandingan sebelumnya, Urawa Red Diamonds bermain imbang 1-1 di Liga J1 dengan Júbilo Iwata.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Urawa Red Diamonds adalah Marius Høibråten (68′). Shota Kaneko (71′) mencetak gol untuk Júbilo Iwata.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Urawa Red Diamonds, minimal tercipta tiga gol. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama periode tersebut adalah 3,5, dengan jumlah gol Urawa Red Diamonds yang sangat banyak adalah 2,17. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan pada pertandingan ini.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga J1 hari ke-20 pada tanggal 5 Agustus 2018 yang berakhir Urawa Red Diamonds 0-0 V-Varen Nagasaki.

Wasitnya adalah Yoshiro Imamura.

Ryutaro Iio (cedera ligamen cruciatum) dan Jun Okano (cedera ligamen cruciatum) akan absen untuk manajer V-Varen Nagasaki Takahiro Shimotaira.

Karena grup ini sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Urawa Red Diamonds Per-Mathias Høgmo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini.

V-Varen Nagasaki akan mendapat tugas berat untuk memecah barisan Urawa Red Diamonds yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, menurut kami ini akan menjadi pertandingan yang sangat imbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Urawa Red Diamonds di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor V-Varen Nagasaki vs Urawa Reds : 0-1