Prediksi Yokohama vs Nagoya Grampus,22 Mei 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi Yokohama vs Nagoya Grampus

MEDIAREALITAS – Prediksi Yokohama vs Nagoya Grampus dalam lanjutan Japan Cup, Pertandingan J.League Cup pada hari Rabu akan mempertemukan Yokohama FC melawan Nagoya Grampus.

Yokohama FC, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 2-0 J2 League atas Shimizu S-Pulse.

Untuk Yokohama FC, pencetak golnya adalah Gabriel (17′) dan Sho Ito (96′).

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Yokohama FC menjadi pesertanya. Mengenai pembagian gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 4 sementara Yokohama FC mencetak total 9. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di pertandingan ini atau tidak.

Nagoya Grampus menuju pertandingan berikutnya setelah menang 0-2 Liga J1 untuk mengalahkan Sagan Tosu di pertandingan sebelumnya.

Untuk Nagoya Grampus, pencetak golnya adalah Sho Inagaki (6′) dan Ken Masui (50′).

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Melihat performa mereka, dan Nagoya Grampus telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Nagoya Grampus jauh dari sempurna.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 17 Maret 2021 memberi tahu kita bahwa Yokohama FC telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Nagoya Grampus 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 15 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 gol untuk Yokohama dan 10 gol dari N. Grampus. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga J1 League hari ke-26 pada 2 September 2023 yang berakhir dengan skor di Nagoya Grampus 1-1 Yokohama FC.

Pada pertandingan tersebut, Nagoya Grampus memiliki 42% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sho Inagaki (22′).

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Yokohama FC mendapat 17 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kazuma Takai (86′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hiroyuki Kimura.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Yokohama FC, Shuhei Yomoda, karena sebagian besar pemain masih utuh. Kaito Mori (cedera ligamen cruciatum) absen.

Manajer Nagoya Grampus Kenta Hasegawa memiliki sejumlah pemain yang absen. Noriyoshi Sakai (cedera hamstring) dan Ryosuke Yamanaka (tendon Achilles pecah) akan absen pada pertandingan ini.

Nagoya Grampus dan Yokohama FC tampaknya bisa mencetak gol di sini meski sulit menentukan pemenangnya.

Sepertinya ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Yokohama vs Nagoya Grampus: 1-1