Prediksi Kataller Toyama vs Vissel Kobe,22 Mei 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Kataller Toyama vs Vissel Kobe

MEDIAREALITAS – Prediksi Kataller Toyama vs Vissel Kobe dalam lanjutan Japan Cup, Pertandingan Piala J. League berikutnya pada hari Rabu mempertemukan Kataller Toyama melawan Vissel Kobe.

Kataller Toyama menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di J.League Cup vs Shimizu S-Pulse.

Kataller Toyama memenangkan pertandingan 6-5 melalui adu penalti yang dramatis.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Kataller Toyama telah mencetak 5 gol dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 0,83.

Setelah kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Kashima Antlers di kompetisi J1 League, Vissel Kobe ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Vissel Kobe berhasil menguasai 0% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kashima Antlers melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Belanda vs Prancis, 22 Juni 2024

Vissel Kobe dari Takayuki Yoshida telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 10 kali sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka. Total kebobolan gol mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan J2 League hari ke-24 pada 14 Juli 2013 yang berakhir dengan skor di Vissel Kobe 1-0 Kataller Toyama.

Wasitnya adalah Masaaki Iemoto.

Manajer Kataller Toyama tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Karena sekelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Vissel Kobe, Takayuki Yoshida. Mitsuki Saito (ligamen lutut lateral robek) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Vissel Kobe harus benar-benar menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol melawan Kataller Toyama, yang akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kita dapat melihat skor kemenangan 0-2 yang terkendali untuk Vissel Kobe terjadi secara penuh waktu.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Kataller Toyama vs Vissel Kobe: 0-2