Prediksi Sagan Tosu vs Tokyo FC,22 Mei 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Sagan Tosu vs Tokyo FC

MEDIAREALITAS – Prediksi Sagan Tosu vs Tokyo FC dalam lanjutan Japan Cup, Pertandingan J.League Cup pada hari Rabu menampilkan Sagan Tosu berhadapan dengan FC Tokyo.

Sagan Tosu akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 0-2 di J1 League di pertandingan terakhir mereka melawan Nagoya Grampus.

Sho Inagaki (6′) dan Ken Masui (50′) mencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Jarang sekali Sagan Tosu mampu mencatatkan clean sheet dalam beberapa waktu terakhir. Kenyataannya adalah Sagan Tosu gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol. Tren semacam itu tentu saja tidak pasti akan terjadi di sini.

Pada pertandingan sebelumnya, FC Tokyo bermain imbang 1-1 pada pertandingan J1 League melawan Yokohama F. Marinos.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo menguasai 40% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Tokyo adalah Yūto Nagatomo (55′). Untuk lawannya, Yokohama F. Marinos melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tae-hee Nam (25′) mencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan FC Tokyo, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan pada periode tersebut adalah 3,67, dengan jumlah gol terbanyak yang dicetak oleh FC Tokyo adalah 2.

Sekilas tentang pertandingan head-to-head mereka sebelumnya sejak 24 April 2021 menunjukkan kepada kita bahwa Sagan Tosu telah memenangkan 5 pertandingan ini dan FC Tokyo 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Total gabungan 16 gol dicetak antara kedua belah pihak pada periode ini, dengan 12 gol untuk Sagan Tosu dan 4 gol dicetak oleh FC Tokyo. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-28 pada tanggal 23 September 2023 yang berakhir dengan skor FC Tokyo 3-2 Sagan Tosu.

Dalam pertandingan tersebut, FC Tokyo menguasai 50% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Adaílton (54′), Ryoma Watanabe (59′) dan Kota Tawaratsumida (87′).

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Di sisi lain, Sagan Tosu melakukan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Yoichi Naganuma (18′) dan Cayman Togashi (32′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Takafumi Mikuriya.

Yoshiki Narahara (cedera ligamen cruciatum) dan Fuchi Honda (robek meniskus lateral) tidak akan tersedia untuk pelatih Sagan Tosu, Kenta Kawai.

Manajer FC Tokyo Peter Cklamovski memiliki sejumlah pemain yang absen. Keita Yamashita (cedera meniskus), Hotaka Nakamura (cedera hamstring), Tsubasa Terayama (robek ligamen medial lutut) dan Renta Higashi (operasi ligamen cruciatum) absen di sini.

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, Sagan Tosu akan membutuhkan segalanya untuk mencetak gol melawan tim FC Tokyo yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk FC Tokyo di akhir tahun 90an.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Sagan Tosu vs Tokyo FC: 0-1