Prediksi Nagano Parceiro vs Consadole Sapporo,22 Mei 2024

oleh -10.579 views
oleh
Prediksi Nagano Parceiro vs Consadole Sapporo

MEDIAREALITAS– Prediksi Nagano Parceiro vs Consadole Sapporo dalam lanjutan Japan Cup, Pertandingan besar J.League Cup berikutnya pada hari Rabu ini akan mempertemukan AC Nagano Parceiro dengan lawannya, Consadole Sapporo.

AC Nagano Parceiro berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-2 di Piala J. League melawan Kyoto Sanga.

Sora Hiraga (28′) mencetak gol untuk Kyoto Sanga. Pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh AC Nagano Parceiro.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kashiwa Reysol dalam aksi Liga J1, Consadole Sapporo ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada pertandingan tersebut, Consadole Sapporo memiliki 0% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Consadole Sapporo adalah Yoshiaki Komai (47′). Untuk lawannya, Kashiwa Reysol melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sachiro Toshima (20′) dan Diego (90′) mencetak gol untuk Kashiwa Reysol.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Statistik tidak berbohong, dan Consadole Sapporo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Consadole Sapporo terlihat memiliki perut yang agak empuk. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Manajer AC Nagano Parceiro tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuadnya sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer Consadole Sapporo Mihailo Petrović memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Shun Takagi (cedera ligamen cruciatum), Yuya Asano (cedera hamstring) dan Kazuki Fukai (operasi ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Kami berpendapat bahwa AC Nagano Parceiro kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim Consadole Sapporo ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, kami mengharapkan skor kemenangan 1-2 untuk Consadole Sapporo di akhir pertandingan. Ini adalah keputusan yang sangat sulit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Nagano Parceiro vs Consadole Sapporo: 1-2