Prediksi Machida Zelvia vs Kashima Antlers,22 Mei 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi Machida Zelvia vs Kashima Antlers

MEDIAREALITAS– Prediksi Machida Zelvia vs Kashima Antlers dalam lanjutan Japan Cup, Pertemuan J.League Cup mendatang akan menyaksikan Machida Zelvia menguji dirinya melawan Kashima Antlers pada hari Rabu.

Machida Zelvia akan mencari hasil pengulangan kemenangan 5-0 Liga J1 vs Tokyo Verdy.

Untuk Machida Zelvia, gol dicetak oleh Shota Fujio (29′, 59′), Kai Shibato (80′), dan Erik (90′). Kazuya Miyahara (Gol bunuh diri 11′) menjadi pencetak gol Tokyo Verdy.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa kualitas terlihat jelas di pertahanan Machida Zelvia. Machida Zelvia menjaganya dengan ketat, melihat jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Kashima Antlers akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 di Liga J1 untuk mengalahkan Vissel Kobe di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Kashima Antlers memiliki 52% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Vissel Kobe melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kegemaran mereka dalam pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Kashima Antlers turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertemuan. Tim oposisi telah mendapat 7 gol ini. Namun, tren tersebut mungkin tidak akan diteruskan ke game ini.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Liga J1 hari ke-3 pada tanggal 9 Maret 2024 yang berakhir dengan skor Machida Zelvia 1-0 Kashima Antlers.

Pada pertandingan tersebut, Machida Zelvia memiliki 35% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yu Hirakawa (13′).

Kashima Antlers melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Elfath Ismail.

Manajer Machida Zelvia Go Kuroda akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat, manajer Kashima Antlers Ranko Popović tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Kashima Antlers harus bekerja dengan baik untuk mencetak skor melawan tim Machida Zelvia yang menurut kami mungkin akan menang dan kemungkinan besar tidak kebobolan.

Oleh karena itu, menurut kami ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Machida Zelvia di akhir tahun 90an. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Machida Zelvia vs Kashima Antlers: 1-0