Prediksi Blaublitz Akita vs Albirex Niigata,22 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi Blaublitz Akita vs Albirex Niigata

MEDIAREALITAS – Prediksi Blaublitz Akita vs Albirex Niigata dalam lanjutan Japan Cup, Pertandingan besar Piala J. League mereka pada hari Rabu akan menampilkan AFC Blaublitz Akita turun ke lapangan melawan Albirex Niigata.

AFC Blaublitz Akita, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kesuksesan 0-2 J2 League melawan Montedio Yamagata.

Gol AFC Blaublitz Akita dicetak Ren Komatsu (16′) dan Shota Aoki (30′).

Jarang terjadi belakangan ini AFC Blaublitz Akita menunjukkan kekuatan pertahanannya. Fakta menunjukkan bahwa AFC Blaublitz Akita telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Shonan Bellmare di laga J1 League, Albirex Niigata berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada pertandingan tersebut, Albirex Niigata memiliki 0% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Albirex Niigata adalah Motoki Nagakura (30′). Di sisi lain, Shonan Bellmare melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lukian (35′, 60′) menjadi pencetak gol Shonan Bellmare.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Albirex Niigata telah menyerang dengan baik dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Rikizo Matsuhashi pasti akan menganggap hal itu sebagai pertanda positif, Albirex Niigata mengalami kebocoran di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Mari kita lihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Bentrokan liga terakhir keduanya adalah laga J2 League hari ke-22 pada 19 Juni 2022 yang berakhir Albirex Niigata 3-0 AFC Blaublitz Akita.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Venezuela, 23 Juni 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Toru Kakinuma.

Manajer AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida memiliki pemain yang lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer Albirex Niigata Rikizo Matsuhashi harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Yoshiaki Takagi (cedera hamstring) dan Eiji Miyamoto (Fraktur rongga mata) tidak akan tampil.

Dalam pandangan kami, AFC Blaublitz Akita mungkin tidak akan mudah mencetak gol melewati tim Albirex Niigata yang kemungkinan besar akan mencetak gol & tetap berada di puncak.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Albirex Niigata di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Blaublitz Akita vs Albirex Niigata: 0-1