Prediksi Kashiwa Reysol vs Avispa Fukuoka,22  Mei 2024

oleh -13.579 views
oleh
Prediksi Kashiwa Reysol vs Avispa Fukuoka

MEDIAREALITAS – Prediksi Kashiwa Reysol vs Avispa Fukuoka  dalam lanjutan Japan Cup, Avispa Fukuoka menghadapi ujian baru pada hari Rabu saat kita menghitung mundur pertandingan J.League Cup melawan Kashiwa Reysol.

Kashiwa Reysol berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-1 Liga J1 atas Consadole Sapporo.

Dalam pertandingan tersebut, Kashiwa Reysol memiliki 35% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Kashiwa Reysol, pencetak golnya adalah Sachiro Toshima (20′) dan Diego (90′). Di sisi lain, Hokkaido Consadole Sapporo melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yoshiaki Komai (47′) mencetak gol untuk Consadole Sapporo.

Kashiwa Reysol belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah berbuat cukup banyak untuk mengubah peluang mereka menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhirnya, Kashiwa Reysol telah kebobolan dalam 6 pertandingan dan mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Sejak dikalahkan di laga terakhirnya melawan Cerezo Osaka di laga J1 League, Avispa Fukuoka dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Léo Ceará (9′), Shunta Tanaka (29′) dan Hirotaka Tameda (97′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Avispa Fukuoka asuhan Shigetoshi Hasebe telah mencetak total 5 gol sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 12 Maret 2022 menunjukkan kepada kita bahwa Kashiwa Reysol telah memenangkan 1 di antaranya dan Avispa Fukuoka 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total ada 16 gol yang dicetak kedua klub pada periode ini, 6 gol Reysol dan 10 gol Avispa. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,67.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga J1 League hari ke-28 pada 23 September 2023 dengan skor akhir Kashiwa Reysol 1-3 Avispa Fukuoka.

Pada pertandingan tersebut, Kashiwa Reysol memiliki 60% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Diego (13′).

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Di sisi lain, Avispa Fukuoka melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kazuya Konno (54′, 56′) dan Takeshi Kanamori (65′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Yuichi Nishimura.

Hidetaka Maie (operasi ligamen cruciatum) dan Tomoki Takamine (robek ligamen medial lutut) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Kashiwa Reysol, Masami Ihara.

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Avispa Fukuoka, Shigetoshi Hasebe. Yota Maejima (dislokasi sendi acromioclavicular) absen dalam pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Avispa Fukuoka akan berhasil mencetak gol melawan barisan Kashiwa Reysol yang seharusnya mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Kami telah menjalani pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Kashiwa Reysol di akhir tahun 90an.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Kashiwa Reysol vs Avispa Fukuoka : 1-0