Prediksi Tokyo Verdy vs Sanfrecce Hiroshima,22 Mei 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi Tokyo Verdy vs Sanfrecce Hiroshima

MEDIAREALITAS – Prediksi Tokyo Verdy vs Sanfrecce Hiroshima  dalam lanjutan Japan Cup, Pertandingan J.League Cup mereka yang akan datang akan menyaksikan Tokyo Verdy bertarung dengan lawannya Sanfrecce Hiroshima pada hari Rabu.

Tokyo Verdy akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 5-0 J1 League di pertandingan terakhir mereka melawan Machida Zelvia.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol Tokyo Verdy adalah Kazuya Miyahara (gol bunuh diri 11′). Shota Fujio (29′, 59′), Kai Shibato (80′) dan Erik (90′) mencetak gol untuk Machida Zelvia.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Tokyo Verdy asuhan Hiroshi Jofuku telah mencapai target sebanyak 8 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Sanfrecce Hiroshima akan memasuki pertemuan ini setelah menang 0-5 di Liga J1 untuk mengalahkan Kyoto Sanga dalam pertandingan terakhir mereka.

Gol Sanfrecce Hiroshima dicetak oleh Takumu Kawamura (9′), Naoto Arai (12′, 25′, 69′) dan Taishi Matsumoto (55′).

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Sanfrecce Hiroshima, minimal tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode tersebut adalah 4,33, dengan jumlah gol yang sangat banyak dari Sanfrecce Hiroshima setara dengan 2,83. Kami akan segera mengetahui apakah tren tersebut akan bertahan dalam game ini atau tidak.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 10 Agustus 2002 menunjukkan kepada kita bahwa Tokyo Verdy telah memenangkan 1 diantaranya dan Sanfrecce Hiroshima 3, dengan jumlah hasil imbang menjadi 2.

Secara keseluruhan, kedua tim mencetak 12 gol sepanjang pertandingan tersebut, dengan 2 gol dicetak oleh Tokyo Verdy dan 10 diciptakan oleh Sanfrecce. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Tokyo Verdy Hiroshi Jofuku dari grup dengan kekuatan penuh. Ryosuke Shirai (patah tulang metatarsal) tidak bisa bermain.

Manajer Sanfrecce Hiroshima Michael Skibbe belum menerima skuad lengkap untuk dipilih. Douglas Vieira (cedera lutut), Ezequiel (cedera hamstring) dan Taichi Yamasaki (cedera ligamen cruciatum) tidak akan tampil.

Kami membayangkan bahwa Tokyo Verdy perlu memberikan banyak tekanan untuk mendapatkan hasil maksimal melawan barisan Sanfrecce Hiroshima yang menurut kami harus berbuat cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Kami akan menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Sanfrecce Hiroshima di akhir pertandingan..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Tokyo Verdy vs Sanfrecce Hiroshima : 0-1