Prediksi Ryukyu vs Cerezo Osaka,22 Mei 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Ryukyu vs Cerezo Osaka

MEDIAREALITAS– Prediksi Ryukyu vs Cerezo Osaka dalam lanjutan Japan Cup, Cerezo Osaka menantikan tantangan baru pada hari Rabu saat mereka bersiap untuk pertandingan Piala J.League yang akan datang melawan FC Ryukyu.

FC Ryukyu ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 J. League Cup melawan Gamba Osaka.

Untuk FC Ryukyu, pencetak golnya adalah Yu Tomidokoro (43′) dan Haruto Shirai (76′). Tokuma Suzuki (49′) menjadi pencetak gol Gamba Osaka.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di mana FC Ryukyu berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah FC Ryukyu gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu tersebut.

Cerezo Osaka memasuki pertandingan ini setelah menang 0-3 J1 League atas Avispa Fukuoka di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Cerezo Osaka, pencetak golnya adalah Léo Ceará (9′), Shunta Tanaka (29′) dan Hirotaka Tameda (97′).

Statistik menceritakan kisahnya, dan Cerezo Osaka telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol. Secara defensif, Cerezo Osaka memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Tentu saja, pola itu tidak bisa dipertahankan di game berikutnya.

Bos FC Ryukyu akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran untuk memasuki pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos Cerezo Osaka Akio Kogiku saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Kyohei Noborizato (cedera hamstring) dan Ryosuke Shindo (cedera hamstring) tidak akan dimainkan di sini.

Perasaan kami adalah Cerezo Osaka memiliki kemampuan untuk melakukan banyak tembakan ke gawang dan menjadikannya berarti.

Pada saat yang sama, FC Ryukyu tidak akan mudah untuk mencetak gol, tapi kami yakin mereka juga cukup menguasai bola untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kita bisa melihat skor kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Cerezo Osaka di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Ryukyu vs Cerezo Osaka :1-3