Prediksi Nepal vs Bahrain, 22 Maret 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi  Nepal vs Bahrain

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Nepal vs Bahrain, Nepal akan berharap untuk meraih prestasi di Grup H kualifikasi Piala Dunia Asia ketika mereka menjamu Bahrain pada hari Kamis.

Tim tamu dikalahkan oleh Uni Emirat Arab di pertandingan kualifikasi terakhir mereka, jadi mereka akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan.

Nepal mengalahkan Laos dengan agregat 2-1 untuk mencapai putaran kedua kualifikasi Asia, namun negara tersebut akan menyadari sepenuhnya bahwa perjalanan mereka kemungkinan besar akan berakhir pada tahap ini.

Gorkhalis adalah negara dengan peringkat terendah ke-12 di Asia, berada di peringkat 175 dunia dalam peringkat dunia terbaru FIFA. Mereka belum pernah lolos ke Piala Asia, jadi tidak mengherankan jika mereka juga belum pernah nyaris mencapai Piala Dunia sejak memainkan pertandingan internasional resmi pertama mereka melawan Tiongkok pada tahun 1972.

Pasukan Vincenzo Annese dikalahkan 4-0 saat bertandang ke UEA dalam pertandingan pembukaan kualifikasi mereka pada bulan November, sebelum kalah 2-0 di kandang dari Yaman terakhir kali. Pertandingan nampaknya akan menemui jalan buntu hingga Omar Al-Dahi memecah kebuntuan pada menit ke-72 sebelum Mohammed Abdullah Al-Dahi menyelesaikannya pada menit terakhir waktu normal.

Annese dan para pemainnya kini memiliki dua pertandingan melawan Bahrain yang dinanti-nantikan, namun mereka harus menghindari kekalahan beruntun jika ingin menghindari tersingkir dengan dua pertandingan tersisa.

Bahrain, sementara itu, memasuki pertandingan ini setelah mencapai babak 16 besar di Piala Asia pada bulan Januari. Meskipun memuncaki grup untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka di Piala Asia, mereka berpisah dengan pelatih kepala mereka Juan Antonio Pizzi beberapa hari setelah kalah dari Jepang.

Dragan Talajic, yang menjabat sebagai direktur teknis Bahrain sejak 2022, menggantikan Pizzi. Perhatian mantan bos Al Ittihad sekarang akan tertuju pada membantu Bahrain mencapai Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, setelah hanya satu pertandingan playoff ketika kalah dari Trinidad dan Tobago pada tahun 2006 dan Selandia Baru pada tahun 2010.

Asia akan mendapatkan keuntungan dari delapan tempat kualifikasi otomatis untuk perpanjangan Piala Dunia 2026, sehingga peluang Bahrain semakin besar. Warriors asuhan Dilmun adalah negara dengan peringkat tertinggi ke-12 di Asia, dan peringkat kedua tertinggi di Grup H, jadi setidaknya mereka harus mencapai tahap akhir kualifikasi.

Dengan UEA dua kali menghadapi Yaman – yang memiliki poin yang sama dengan Bahrain setelah dua pertandingan – ada kemungkinan Bahrain akan mendapatkan satu kaki di putaran ketiga kali ini minggu depan, tetapi mereka harus melakukan tugasnya sendiri melawan Nepal terlebih dahulu.

Setelah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan pembuka, harapan Nepal untuk mencetak gol melawan Bahrain sebagian besar akan berada di pundak Anjan Bista. Pemain berusia 25 tahun, yang bermain untuk Fortis FC di Bangladesh, adalah pencetak gol terbanyak negaranya sehingga ia akan pindah sendiri pada laga internasional berikutnya.

Hanya dua pemain lain di skuat Nepal yang pernah mencetak gol untuk negaranya, sementara kapten Kiran Chemjong akan kekurangan satu pemain lagi untuk mencapai 100 caps jika ia menjadi penjaga gawang Bahrain di kedua pertandingan seperti yang diharapkan.

Bahrain, sebaliknya, memiliki empat pemain yang mencetak dua digit gol untuk negaranya, sementara kapten Mohamed Husain adalah pemegang rekor caps negara dengan 161 gol dan terus bertambah.

Sebagai satu-satunya pemain yang berlaga di kompetisi Eropa di dalam negeri, Abdulla Yusuf Helal bisa jadi menjadi bintang skuad Talajic, setelah bermain untuk Slavia Prague sebelum pindah ke Mlada Boleslav tahun lalu.

Bahrain nyaris lolos ke Piala Dunia dalam beberapa kesempatan dalam dua dekade terakhir, dan secara konsisten tampil maksimal di Piala Asia baru-baru ini.

Nepal, di sisi lain, jelas merupakan tim kecil pada tahap kualifikasi ini dan mungkin kesulitan untuk mencetak satu gol pun dalam enam pertandingan. Kami mengharapkan kemenangan nyaman bagi tim tamu. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Nepal vs Bahrain

Nepal : Chemzong; Shrestha, Chand, Tamang, Chaudhary; Aangdembe, Rai, Bista; Bista, Karki, Henjan

Bahrain : Lutfalla; Hasan, Baqer, Al Hayam, Ali; Madan, Al-Shaikh, Al-Hardan, Al Aswad, Marhoon; Yusuf

Prediksi Skor Nepal vs Bahrain: 1-3