Prediksi Irak vs Filipina, 22 Maret 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi Irak vs Filipina

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Irak vs Filipina, Setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Asia secara mengecewakan, Irak akan menjadi tuan rumah bagi Filipina di Stadion Internasional Basra pada kualifikasi Piala Dunia pada hari Kamis.

Kedua belah pihak memiliki awal yang kontras dalam kampanye kualifikasi, dengan Singa Mesopotamia memenangkan masing-masing dua pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di puncak Grup F.

Irak secara mengejutkan tersingkir dari Piala Asia 2023 pada 29 Januari, ketika mereka dikalahkan tipis 3-2 oleh Yordania di babak 16 besar di Stadion Internasional Khalifa.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Yazan Al-Naimat di babak pertama, Saad Natiq dan Aymen Hussein mencetak gol untuk membantu Irak membalikkan keadaan, namun Yazan Alarab dan Nizar Mahmoud Al-Rashdan mencetak gol di dua menit terakhir waktu tambahan untuk menyamakan kedudukan. memberikan kemenangan dramatis kepada Chivalrous Ones.

Sebelumnya, Irak melaju melalui babak grup, mengklaim kemenangan atas Indonesia, Jepang dan Vietnam dalam tiga pertandingan mereka di Grup D sambil mencetak delapan gol dan kebobolan empat kali untuk mengamankan posisi teratas.

Masih memulihkan luka mereka dari kekalahan telak melawan Jordan di bulan Januari, pasukan Juan Carlos Garcia kini mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Piala Dunia, di mana mereka menikmati awal yang solid di musim ini.

Irak menampilkan penampilan bintang lima di pertandingan pembuka Grup F pada 16 November, ketika mereka mengalahkan Indonesia 5-1 berkat gol Bashar Resan, Osama Rashid, Youssef Amyn, Ali Al-Hamadi dan gol bunuh diri Jordi Amat.

Tim Singa Mesopotamia meraih dua kemenangan dari dua pertandingan lima hari kemudian ketika mereka mengalahkan tim tangguh Vietnam 1-0 berkat gol Mohanad Ali yang berusia 23 tahun pada menit ke-97.

Filipina, sebaliknya, gagal meningkatkan perjalanan kualifikasi Piala Dunia terakhir kali ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Indonesia di Stadion Rizal Memorial.

Pemain Kota Kuala Lumpur Patrick Reichelt membuka skor dengan upayanya pada menit ke-23 untuk membawa tuan rumah unggul, tetapi pemain berusia 25 tahun Saddil Ramdani mencetak gol saat waktu tersisa 20 menit untuk memaksakan pembagian poin.

Hal ini menyusul kekalahan 2-0 dari Vietnam dalam pertandingan pembuka Grup F pada 16 November, ketika gol di kedua babak dari Nguyen Van Toan dan Nguyen Dinh Bac membawa Golden Star Warriors meraih kemenangan nyaman.

Filipina kini menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, kalah dua kali dan meraih satu hasil imbang sejak kemenangan persahabatan 2-1 atas Afghanistan pada bulan September.

Sementara tim asuhan Tom Saintfiet akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di kualifikasi dan memulai tahun baru dengan baik, mereka telah berjuang untuk mendapatkan hasil di laga tandang, di mana mereka telah kalah tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, dengan skor 1-1. hasil imbang dengan Chinese Taipei pada 8 September menjadi pengecualian.

Filipina, yang berada di peringkat 149 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, saat ini duduk di urutan ketiga Grup F, dua poin di belakang peringkat kedua Vietnam dan terpaut lima poin dari pemimpin grup Irak.

Garcia telah menunjuk 27 pemain yang solid untuk pertandingan ganda melawan Filipina, termasuk pemain seperti Ahmed Yasin, gelandang Vizela Rashid dan penjaga gawang dan kapten veteran Jalal Hassan.

Hussein mendapat kartu merah dalam pertandingan Piala Asia melawan Jordan terakhir kali tetapi striker Al-Jawiya harus menjadi ujung tombak serangan Singa Mesopotamia pada hari Kamis.

Sang penyerang, yang saat ini berada di urutan kedelapan dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa negara dengan 23 gol dalam 73 pertandingan, akan ditemani oleh Ibrahim Bayesh dan Amyn di lini depan, sementara Rebin Sulaka dan Natiq kemungkinan akan menjadi pasangan bek tengah sekali lagi.

Sementara itu, pemain Birmingham City Neil Etheridge harus kembali menjadi penjaga gawang Filipina, membuat penampilan internasionalnya yang ke-78 sejak debutnya pada Oktober 2008.

Ada tujuh wajah baru di skuad Filipina, seperti Chima Uzoka, Andres Aldeguer, gelandang Mark Swainston dan pemain San Jose Earthquakes Michael Baldisimo akan melakukan debut tim nasional mereka pada hari Kamis.

Saintfiet juga memanggil beberapa pemain berpengalaman, termasuk bek Amani Aguinaldo, gelandang Taguig Kevin Ingreso dan striker berusia 35 tahun Reichelt, yang memiliki 82 caps senior.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Irak vs Filipina

Iraq : Hassan; Ali, Natiq, Sulaka, Doski; Rashid, Al-Amari; Bayesh, Resan, Amyn; Hussein

Philippines : Etheridge; Curran, Aguinaldo, Tabinas, Rontini; Rublico, Ingreso, Ott, Porteira; Reichelt, Daniels

Prediksi Skor Irak vs Filipinaa: 3-0