Prediksi Palestina vs Bangladesh, 22 Maret 2024

oleh -11.579 views
oleh

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Palestina vs Bangladesh, Palestina dan Bangladesh akan bertemu pada hari Kamis di pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 berturut-turut.

Mereka saat ini menempati dua posisi terbawah di Grup I dengan masing-masing satu poin, karena mereka berdua berupaya meraih kemenangan pertama mereka untuk meningkatkan peluang mereka untuk terlibat di turnamen tersebut.

Palestina menjelang pertandingan hari Kamis dengan hasil positif di Piala Asia di mana tim tersebut mencatatkan kemenangan pertamanya di kompetisi tersebut.

Meskipun Lions of Canaan akhirnya tersingkir di babak 16 besar kompetisi awal tahun ini, tim fokus untuk mencoba memberikan hal positif kepada pendukung mereka.

Akibat perang Israel-Hamas, Palestina belum pernah memainkan pertandingan di kandang sendiri sejak tahun 2019, dan hal tersebut akan terus terjadi pada minggu ini karena pertandingan tersebut akan berlangsung di Kuwait.

Meski begitu, Palestina berhasil meraih satu poin di pertandingan pembuka babak penyisihan grup dengan hasil imbang tanpa gol melawan Lebanon, di mana gol Oday Dabbagh akhirnya ditolak di tahap penutupan.

Hal ini disusul dengan kekalahan dari favorit Grup I Australia, namun mereka jelas bermain lebih baik dari lawannya minggu ini, yang seharusnya memberikan rasa percaya diri pada tim.

Tim tamu terpesona oleh Socceroos ketika mereka bertemu pada bulan November ketika mereka kebobolan tujuh kali tanpa balas, hasil yang membuat mereka berada di posisi terbawah grup karena selisih gol.

Sama seperti Palestina, Bangladesh berhasil meraih satu poin melawan Cedars, dengan Shekh Morsalin mencetak gol untuk menyamakan kedudukan timnya dalam pertandingan itu.

Poin tersebut tentu memberikan kepercayaan diri bagi pasukan Javier Cabrera menjelang pertandingan ini saat mereka berupaya lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah negara tersebut.

Bangladesh akan memainkan pertandingan berturut-turut melawan Palestina selama jeda internasional ini, oleh karena itu hasil positif pada hari Kamis akan membawa keuntungan yang jelas menjelang pertandingan berikutnya minggu depan.

Meskipun mereka tertinggal lima poin dari Australia saat ini, beberapa hasil bagus dapat dengan cepat mengubah keadaan, namun peningkatan kinerja pada pertemuan mereka sebelumnya melawan Palestina akan diperlukan, karena Lions of Canaan-lah yang keluar sebagai pemenang pada pertemuan tersebut. hari di tahun 2021.

Dabbagh mencetak tiga gol selama Piala Asia, memainkan peran penting dalam kesuksesan Palestina di turnamen tersebut, yang seharusnya membuatnya tampil sejak menit pertama pada Kamis ini.

Wessam Abou Ali mengalami masalah betis yang membuatnya tidak bisa diturunkan untuk pertandingan ini, sementara Tamer Seyam dan Ataa Jaber sama-sama menderita cedera Achilles.

Kapten tim dan pemain dengan penampilan terbanyak Jamal Bhuyan diperkirakan akan memimpin lini depan Bengal Tigers pada hari Kamis, tetapi dia masih mencari gol pertamanya dalam proses kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saad Uddin mengalami cedera ringan akhir-akhir ini, tetapi Cabrera menjelaskan bahwa ada perbaikan pada dirinya yang dapat mengarah pada penempatan bek sayap.

Namun, Bangladesh tidak akan diperkuat Tariq Raihan Kazi dan penyerang Sheikh Morsalin karena keduanya sedang menghadapi cedera saat ini.

Palestina mungkin tidak meraih kemenangan di Piala Asia, namun penampilan mereka menunjukkan banyak kualitas, dan kemampuan bertahan mereka bisa menjadi faktor kunci di sini.

Mengingat awal buruk yang dilakukan tim tamu di babak penyisihan grup ini, Lions of Canaan-lah yang akan dianggap sebagai favorit.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Palestina vs Bangladesh

Palestine : Hamadeh; Al-Batat, Termanini, Saleh, Saldana; Warda, Mahajna, Kharoub, Seyam; Dabbagh, Qunbar

Bangladesh : Marma; Ghosh, Kazi, Hossain, Faysal; Rana, Ridoy, Hasan; Morsalin, Fahim, Bhuyan

Prediksi Skor Palestina vs Bangladesh: 2-1