Prediksi Arab Saudi vs Tajikstan, 22 Maret 2024

oleh -23.579 views
oleh
Prediksi  Arab Saudi vs Tajikstan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Arab Saudi vs Tajikstan, Arab Saudi akan berusaha meraih tiga kemenangan kualifikasi Piala Dunia dalam banyak pertandingan ketika mereka menjamu tantangan Tajikistan di King Saud Sport City pada hari Kamis.

Sementara itu, tim tandang akan bertandang ke Al-Bahah dengan tujuan meraih kemenangan langka atas tuan rumah dan meningkatkan peluang mereka untuk tampil perdana di tingkat global.

Arab Saudi menyaksikan perjalanan Piala Asia mereka berakhir dengan dramatis ketika mereka kalah adu penalti melawan Korea Selatan di Stadion Kota Pendidikan pada 30 Januari.

Pasukan Roberto Mancini memecah kebuntuan beberapa detik setelah turun minum melalui Abdullah Radif namun disamakan kembali pada masa tambahan waktu oleh Gue-Sung Cho, yang menyamakan kedudukan sehingga pertandingan berlanjut ke adu penalti, di mana Sami Al Najei dan Abdulrahman Ghareeb keduanya menggagalkan lini pertahanan mereka.

Itu mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi untuk Green Falcons sejak kekalahan 3-1 dari Mali pada minggu ketiga bulan Oktober.

Menanti mereka selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan yang menerima kekalahan 3-0 di satu-satunya edisi sebelumnya dari pertandingan ini.

Karena tidak pernah kalah di kandang sendiri hanya dalam waktu kurang dari setahun, tuan rumah hari Kamis akan berharap dapat menyelesaikan tugasnya sekali lagi dan mempertahankan rekor sempurna mereka di Grup G kualifikasi Piala Dunia.

Tajikistan tersingkir dari delapan besar Piala Asia berkat kekalahan 1-0 dari Yordania di Stadion Ahmad bin Ali pada 2 Februari.

Pasukan Gela Shekiladze tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Vahdat Khanonov di pertengahan babak kedua dan itu terbukti menjadi momen terpenting dalam pertandingan yang ketat ini.

Namun, The Crowns telah meraih satu kemenangan dan satu kali hasil imbang dari dua pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia mereka dan duduk di urutan kedua di Grup G, terpaut dua poin dari lawan mereka berikutnya.

Dengan kedua tim dijadwalkan untuk saling berhadapan lagi lima hari kemudian, tim tamu pada hari Kamis kini bersiap untuk mengalahkan tuan rumah mereka di wilayah musuh.

Tidak mengherankan, Roberto Mancini sekali lagi memilih pemain yang bermain di dalam negeri, dengan keseluruhan 25 pemain Arab Saudi saat ini bermain secara lokal.

Mohammed Al-Owais telah tampil bagus bersama Al-Hilal dan diperkirakan akan mampu menangkis persaingan dari Mohammed Al-Rubaie untuk menjadi starter di bawah mistar gawang.

Akhtam Nazarov bersiap untuk mencatatkan penampilan internasionalnya yang ke-83, yang akan membuatnya memperbesar keunggulannya di puncak daftar penampilan sepanjang masa Tajikistan menjadi 11 kali dibandingkan Davron Erghashev yang mencatatkan 72 penampilan.

Meskipun semuanya lolos ke Piala Asia, Kholmurod Nazarov, Komron Tursunov dan Mukhammadzhon Rakhimov kali ini semuanya ditinggalkan oleh tim tamu karena Gela Shekiladze berusaha untuk mengubah keadaan.

Meskipun mengalami kekalahan mengecewakan pada pertandingan terakhir, Arab Saudi telah tampil apik sejak pergantian tahun dan tetap menjadi favorit di sini. Kita bisa melihat tuan rumah meraih kemenangan telak pada akhirnya. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Arab Saudi vs Tajikstan

Saudi Arabia: Al-Owais; Al-Shahrani, Al-Bulaihi, Abdulhamid, Kadesh; Al-Dawsari, Kanno, Al-Malki, Ghareeb; Al-Buraikan, Al-Shehri

Tajikistan : Yatimov; Nazarov, Dzhuraboyev, Safarov, Khanonov; Juraboev, Umarbayev, Panjshanbe; Samiev, Mabatshoev, Soirov

Prediksi Skor Arab Saudi vs Tajikstan: 3-1