Prediksi Everton vs Leeds, Liga Inggris 18 Februari 2023

oleh -111.579 views
oleh
Everton vs Leeds, Liga Inggris

REALITAS – Prediksi Everton vs Leeds, Dua tim yang terancam degradasi bertemu di Goodison Park pada hari Sabtu saat Everton menjamu Leeds United di Liga Premier.

Sementara The Toffees hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan papan atas mereka di kandang sejauh musim ini, los blancos telah meraih poin maksimal hanya sekali dalam 11 pertandingan liga di jalan.

Everton tidak dapat membangun kemenangan kandang 1-0 mereka yang berjuang keras atas Arsenal dalam pertandingan pertama Sean Dyche sebagai pelatih, karena mereka dikalahkan 2-0 dalam derby Merseyside oleh rival Liverpool di Anfield pada Senin malam.

Hanya 18 detik setelah James Tarkowski membentur tiang dengan sundulan, serangan balik Liverpool yang menghancurkan menghasilkan Mohamed Salah mencetak penyelesaian sederhana – sebagian besar berkat posisi aneh Jordan Pickford – sebelum Conor Coady membiarkan umpan silang rendah untuk mencapai Cody Gakpo mencetak gol pertamanya untuk The Reds di babak kedua.

Everton kini telah kehilangan 12 dari 22 pertandingan Liga Premier mereka musim ini dan mereka tetap berada di zona degradasi, duduk di posisi ke-18, meskipun hanya satu poin yang memisahkan mereka dari lawan hari Sabtu Leeds di urutan ke-17.

Gol sulit didapat untuk The Toffees sejauh musim ini karena mereka telah mencetak gol hanya 16 kali di Liga Premier, lebih sedikit dari tim lain di divisi ini, dan mereka telah bermain imbang sembilan kali.

Namun, Everton telah mencetak gol dalam sembilan dari 10 pertemuan terakhir mereka dengan Leeds, termasuk kemenangan kandang 3-0 yang nyaman musim lalu, dan Dyche akan berharap para pendukung setia Goodison Park untuk memberikan suasana riuh lainnya untuk memacu timnya menuju hasil yang lebih baik. butuh tiga poin akhir pekan ini.

Empat hari setelah bermain imbang 2-2 melawan Manchester United di Old Trafford, Leeds dikalahkan 2-0 oleh Setan Merah di kandang sendiri, berkat gol telat dari Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho.

BACA JUGA :   Prediksi Volendam vs Heerenveen, 26 Februari 2024

Bos sementara Michael Skubala akan mengambil banyak hal positif dari pertemuan ganda dengan Man United, tetapi dia dan staf ruang belakangnya masih mencari formula kemenangan, sementara klub terus mencari pengganti permanen untuk Jesse Marsch.

Sementara itu, Leeds telah mengonfirmasi bahwa Skubala akan tetap bertanggung jawab untuk “pertandingan mendatang” klub termasuk perjalanan hari Sabtu ke Goodison Park, di mana mereka akan berusaha untuk mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan mereka – rekor terpanjang dari klub mana pun di puncak. penerbangan.

Leeds, yang hanya memenangkan empat dari 22 pertandingan Liga Premier mereka musim ini, telah berjuang untuk keluar dari Goodison Park dengan hasil positif selama bertahun-tahun, karena mereka hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Everton – 1 tipis. -0 kemenangan pada November 2020.

Namun, pakaian West Yorkshire telah mengklaim poin maksimum di Merseyside musim ini, mengalahkan Liverpool 2-1 di Anfield pada bulan Oktober, dan kemenangan pada hari Sabtu akan membuat mereka mencatat kemenangan tandang atas Liverpool dan Everton di musim liga yang sama untuk pertama kalinya. sejak kampanye 1932-33.

Everton harus mengatasi tanpa striker rawan cedera Dominic Calvert-Lewin karena ia terus pulih dari masalah paha, sementara Andros Townsend (lutut), James Garner (punggung) dan Nathan Patterson (lutut) juga absen, meskipun dua yang terakhir mendekati kembali dan akan tampil untuk klub U-21 pada hari Jumat.

BACA JUGA :   Prediksi Le Havre vs Reims, 25 Februari 2024

Dengan absennya Calvert-Lewin, Ellis Simms mendapatkan start yang mengejutkan dalam derby Merseyside pertamanya pada hari Senin, dan pemain berusia 22 tahun itu dapat terus memimpin di depan Neal Maupay.

Dyche tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada lineup awalnya, dengan Abdoulaye Doucoure, Idrissa Gueye dan Amadou Onana siap untuk melanjutkan di lini tengah saat Dwight McNeil dan Alex Iwobi beroperasi di sayap.

Adapun Leeds, Rodrigo, Archie Grey (kedua pergelangan kaki), Adam Forshaw (pangkal paha), Stuart Dallas (kaki) dan Luis Sinisterra (paha) semuanya absen karena cedera, sementara Liam Cooper dan Marc Roca keduanya diragukan dan akan dinilai. jelang kickoff.

Los blancos dapat menyambut kembali Pascal Struijk, setelah ia absen dalam kekalahan kandang melawan Man United karena gegar otak, sementara Sonny Perkins telah kembali berlatih setelah absen karena cedera pergelangan kaki dan dapat dipanggil dalam tim untuk hari pertandingan.

Struijk dapat dipanggil kembali sebagai bek kiri dengan mengorbankan Junior Firpo, sementara Luke Ayling – yang menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub pada hari Kamis – mungkin kehilangan tempatnya di bek kanan oleh Rasmus Kristensen.

Crysencio Summerville, Jack Harrison dan Wilfried Gnonto semua diharapkan untuk memberikan dukungan dalam serangan Patrick Bamford, yang siap untuk memulai pertandingan kelima berturut-turut di depan.(red)

Prediksi Pemain Everton vs Leeds

Everton : Pickford; Coleman, Coady, Tarkowski, Mykolenko; Iwobi, Onana, Gueye, Doucoure, McNeil; Simms

Leeds : Meslier; Kristensen, Koch, Wober, Struijk; Adams, McKennie; Summerville, Harrison, Gnonto; Bamford

Prediksi Skor Everton vs Leeds: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole