Prediksi Aston Villa vs Manchester United, 12 Februari 2024

oleh -11.579 views
Prediksi Aston Villa vs Manchester United

MEDIAREALITAS – Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Dengan tembok benteng mereka runtuh, Aston Villa berusaha untuk mencatat kemenangan kedua mereka dalam enam pertandingan ketika Manchester United yang bangkit mengunjungi Villa Park pada Minggu sore.

Perjalanan The Lions di Piala FA berakhir dengan kekalahan 3-1 dari Chelsea di pertandingan ulangan putaran keempat hari Rabu, sementara Setan Merah mengalahkan West Ham United 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Semua hal baik harus berakhir, dan hal itu pasti terjadi pada Aston Villa, yang menyambut Man United di markas mereka di West Midlands setelah kekalahan 3-1 berturut-turut di kandang sendiri – jauh dari rekor 15 pertandingan mereka yang mencatatkan sejarah. menang berlari di depan pendukungnya sendiri.

Hanya sedikit yang memberikan peluang bagi Chelsea untuk mengalahkan The Lions dalam pertandingan ulang Piala FA hari Rabu, namun yang mengejutkan para penggemar dan pakar, The Blues mendominasi pasukan Unai Emery dari awal hingga akhir dan pantas mencapai babak kelima berkat pemain Conor Gallagher, Nicolas Jackson, dan Enzo Fernandez. upaya sebelum Moussa Diaby membalaskan satu gol.

Kecenderungan Emery untuk mengikuti turnamen sistem gugur tidak berarti apa-apa jika dibandingkan dengan The Blues, yang kesuksesannya di Villa Park terjadi satu minggu setelah kesuksesan serupa yang diraih Newcastle United di kandang The Villains, meskipun pertandingan terakhir tuan rumah di Premier League membuat mereka memukul Sheffield United dengan lima gol tanpa balas. .

Kualifikasi Liga Champions 2024-25 tetap ada di tangan Villa karena pasukan Emery duduk di urutan keempat klasemen, meskipun Tottenham Hotspur akan menurunkan mereka ke posisi kelima jika mereka mengalahkan Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu, dan Lions akan terpaut delapan poin dari Manchester. City dengan jumlah pertandingan yang sama jika sang juara mengalahkan Everton pada 10 Februari.

BACA JUGA :   Prediksi  Marseille vs Shaktar Donetsk,  23 Februari 2024

Terlepas dari kekurangan mereka baru-baru ini, Villa masih dapat diandalkan untuk mencetak gol di Villa Park – mereka mencatatkan 32 gol sensasional secara beruntun di semua kompetisi – namun kebangkitan Setan Merah Erik ten Hag tidak perlu diserang. kelas master sendiri.

Meniru Tritunggal Mahakudus dari George Best, Denis Law dan Sir Bobby Charlton akan melakukan upaya untuk setiap orang yang cukup beruntung untuk mengenakan jersey Man United, tetapi tiga dari prospek Ten Hag yang menjanjikan saat ini melakukan bagian mereka untuk memberi penghormatan kepada ikon-ikon yang disebutkan di atas.

Kunjungan West Ham United akhir pekan lalu – yang mengalahkan Setan Merah di Stadion London pada bulan Desember – tampaknya akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Man United, namun pasukan Ten Hag pada akhirnya menganggap enteng The Irons, yang menyerah. gol pembuka Rasmus Hojlund dan dua gol Alejandro Garnacho di Old Trafford.

Duo ini mengundang sesama bintang muda Kobbie Mainoo untuk bergabung bersama mereka di papan iklan saat Man United memperpanjang awal yang nyaris sempurna hingga tahun 2024, di mana mereka berhasil meraih kemenangan dalam empat dari lima pertandingan mereka di Liga Premier dan Piala FA, satu-satunya penyimpangan adalah hasil imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur.

Berkat kemenangan atas The Irons, Man United melompati pasukan David Moyes ke posisi keenam di klasemen Liga Premier, namun selisih dengan tim peringkat keempat Villa saat ini berjumlah delapan poin, dan 31 gol yang dicetak tetap menjadi rekor serangan terburuk dalam sejarahnya. papan atas Inggris.

Tim Ten Hag telah berusaha memperbaiki kesalahan serangan mereka sebelumnya – mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan 19 gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka – dan mereka mencatat kemenangan ketiga berturut-turut atas Villa dengan kemenangan comeback 3-2 yang memikat pada pertandingan tersebut. Boxing Day, di mana Hojlund membiarkan emosi mengambil alih setelah terlambat membuka akun Liga Premiernya.

BACA JUGA :   Prediksi  Qarabag vs Braga , 23 Februari 2024

Bos Aston Villa Emery akan mendapatkan Morgan Rogers kembali setelah mantan pemain sayap Middlesbrough itu tidak memenuhi syarat untuk kekalahan Piala FA dari Chelsea, di mana Nicolo Zaniolo dan Pau Torres juga diberi lampu hijau untuk masuk skuad pertandingan setelah pulih dari cedera.

Namun, Ezri Konsa akan absen antara tiga dan empat minggu karena masalah lutut – masalah di area yang sama juga membuat Tyrone Mings dan Emiliano Buendia absen untuk jangka panjang – sementara striker Jhon Duran juga sedang dalam proses pemulihan. masalah hamstring yang serius.

Hanya Lucas Digne (paha) yang berpeluang kembali ke Lions akhir pekan ini, di mana Emery harus mempertimbangkan untuk mempromosikan Diaby, Torres dan Jacob Ramsey ke starting XI setelah penampilan menyedihkan pada hari Rabu.

Sementara Villa mungkin mendapat dorongan dari kembalinya barisan belakang, bek tengah Man United Lisandro Martinez yang kurang beruntung harus keluar pada menit ke-71 karena cedera lutut saat melawan West Ham, dan pemain Argentina itu kini dipastikan absen setidaknya delapan minggu di pertandingan berikutnya. pukulan kejam bagi karier Setan Merahnya.

Martinez merupakan bagian dari kuintet pemain yang absen karena cedera untuk Man United, yang masih tanpa Anthony Martial (pangkal paha), Tyrell Malacia (lutut) dan Mason Mount (betis), sementara Aaron Wan-Bissaka keluar dari sesi latihan hari Kamis karena masalah yang tidak ditentukan. dan akan melewatkan perjalanan ke Villa Park juga.(*)

Prediksi Pemain Aston Villa vs Manchester United

Aston Villa : Martinez; Cash, Torres, Lenglet, Moreno; Luiz, Kamara; Diaby, Tielemans, McGinn; Watkins

Manchester United : Onana; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United: 1-1