Prediksi Mohun Bagan vs Hyderabad, Liga India 10 Februari 2024

oleh -7.579 views
oleh
Mohun Bagan vs Hyderabad

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi ATK Mohun Bagan vs Hyderabad, Juara bertahan Liga Super India (ISL) Mohun Bagan Super Giant akan menjamu klub terbawah Hyderabad FC dalam pertandingan liga ISL 2023-24 di kandangnya di Stadion Salt Lake di sini pada hari Sabtu.

Tantangan Hyderabad muncul setelah Mohun Bagan bermain imbang melawan rival abadinya, Benggala Timur, dalam pertandingan terakhirnya di ISL.

Tuan rumah akan berusaha untuk beralih ke kompetisi kontinental dengan mengandalkan efisiensi serangan dan ketangguhan pertahanannya yang tercermin dari kinerjanya dalam lima pertandingan terakhir di mana ia mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga kali serta menjaga dua clean sheet. .

Mohun Bagan, yang saat ini duduk di peringkat 5 dengan 20 poin dalam 11 pertandingan, sangat ingin bangkit setelah empat pertandingan tanpa kemenangan. Raksasa Kolkata tidak konsisten musim ini, menampilkan momen-momen cemerlang tetapi juga kesulitan menemukan ritme. Pelatih Antonio Habas, yang menggantikan Juan Ferrando yang baru saja dipecat, mengharapkan penampilan yang kuat di depan pendukung tuan rumah.

Hyderabad FC, sebaliknya, mendekam di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 4 poin dari 13 pertandingan. Musimnya diganggu oleh performa buruk, cedera, perubahan manajer, dan masalah manajemen. Bos baru Thangboi Singto mempunyai tugas besar, perlu menanamkan kepercayaan diri dan menemukan formula kemenangan dengan cepat.

Dengan beberapa pemain meninggalkan klub pada jendela Januari setelah tidak menerima gaji selama beberapa bulan, sepertinya perjuangan berat untuk Hyderabad.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Venezia, 3 Maret 2024

Juara bertahan ISL Mohun Bagan Super Giant akan berusaha mempersempit jarak ke puncak ketika mereka menghadapi Hyderabad FC di Stadion Salt Lake di Kolkata pada Sabtu, 10 Februari.

Setelah awal yang baik dalam kampanye mereka, Mariners mengalami kemunduran besar selama pertengahan musim dan saat ini memegang posisi kelima dengan 20 poin atas nama mereka.

Raksasa Kolkata belum memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di liga, menderita tiga kekalahan krusial melawan pesaing gelar Mumbai City FC, Kerala Blasters FC, dan FC Goa.

Menyusul kampanye Piala Super mengecewakan lainnya, Mohun Bagan kembali ke ISL dengan hasil imbang 2-2 yang berjuang keras melawan rival beratnya East Bengal FC, dengan Dimitri Petratos mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan.

Namun, kemenangan pada hari Sabtu akan mendorong mereka melampaui Mumbai City FC ke posisi keempat. Selain itu, Bagan telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari peringkat ketiga Kerala Blasters, yang saat ini unggul empat poin dari mereka.

Sementara itu, Hyderabad FC menghadapi berbagai tantangan dalam sebulan terakhir, dengan kesulitan keuangan yang menyebabkan kepergian beberapa pemain kunci di bursa transfer Januari. Pelatih kepala Thangboi Singto hanya memiliki sekitar 20 pemain untuk dipilih, dan banyak dari mereka adalah talenta muda yang baru mengenal ISL.

Meski berpeluang finis di posisi terbawah klasemen musim ini karena perbedaan kualitas, para pemain muda telah menunjukkan determinasi dan ketangguhan saat kalah dari FC Goa dan Odisha FC. Ini tentu akan menjadi tantangan berat melawan Mohun Bagan, namun mereka akan berusaha memberikan segalanya sekali lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz, 2 Maret 2024

Bentrokan ISL antara Mohun Bagan SG dan Hyderabad FC akan disiarkan langsung di Sports18 dan VH1 di India. Film ini juga dapat disiarkan langsung di aplikasi JioCinema pada hari Sabtu, 10 Februari mulai pukul 19.30.

Mohun Bagan jelas difavoritkan untuk mengamankan kemenangan nyaman dan mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di ISL. Pelatih kepala Antonio Habas, yang timnya secara mengejutkan bocor di lini belakang, berharap Bagan bisa menegaskan dominasi sejak menit pertama dan mencetak gol awal.

Di sisi lain, Hyderabad kemungkinan besar harus bertahan dalam waktu yang lama dalam permainan tersebut, namun mereka masih menyimpan harapan dan berusaha bermain melalui serangan balik menggunakan kecepatan Abdul Rabeeh dan Makan Chote..(*)

Prediksi Pemain ATK Mohun Bagan vs Hyderabad

Mohun Bagan: Vishal Kaith; Anwar Ali, Hector Yuste, Brendan Hamill, Subhasish Bose; Sahal Abdul Samad, Anirudh Thapa, Deepak Tangri, Kiyan Nassiri; Dimitri Petratos, Armando Sadiku

Hyderabad FC: Gurmeet Singh; Sajad Parray, Alex Saji, Mohammed Rafi, Mark Zothanpuia; Lalchhanhima Sailo, Joao Victor; Abdul Rabeeh, Makan Chote, Ramhlunchhunga; Joseph Sunny

Prediksi Skor ATK Mohun Bagan vs Hyderabad: 2-1