Prediksi Rangers vs Ross County, 15  Februari 2024

oleh -15.579 views
Rangers vs Ross County

MEDIAREALITAS – Prediksi Rangers vs Ross County, Baru saja meraih kemenangan Piala Skotlandia akhir pekan lalu, Rangers melanjutkan upaya mereka meraih gelar Liga Utama Skotlandia ketika mereka menyambut Ross County di Ibrox pada Rabu malam.

Gers bertemu Staggies untuk pertama kalinya sejak Agustus tahun lalu ketika mereka meraih kemenangan 2-0 di Victoria Park.

Sejak kalah dari rival Old Firm Celtic di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023, Rangers telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk kemenangan kandang 2-0 pada hari Sabtu atas tim Championship Ayr United di putaran kelima Piala Skotlandia.

Bek kiri Borna Barisic membuka skor pada menit ke-10 dengan gol pertamanya musim ini, sebelum pemain pinjaman bulan Januari Fabio Silva memastikan kemenangan dengan tendangannya pada menit ke-76 untuk membantu Gers melaju ke perempat final. melawan Hibernian bulan depan.

Pasukan Philippe Clement mengalihkan fokus mereka kembali ke Liga Utama Skotlandia di mana mereka telah menghadapi tantangan serius untuk meraih gelar sejak kedatangan pemain Belgia itu pada pertengahan Oktober, menyusul rentetan 14 kemenangan dari 16 pertandingan, dan mencetak 37 gol dalam prosesnya.

Rangers saat ini duduk di urutan kedua dalam tabel tetapi memiliki peluang untuk naik ke puncak dengan selisih gol jika mereka mengalahkan Ross County dengan setidaknya tiga gol pada hari Rabu, sesuatu yang hanya dicapai Gers lima kali dalam 22 pertemuan terakhir mereka.

Namun demikian, pasukan Clement akan percaya diri untuk meraih poin maksimal setelah mengalahkan Staggies dalam lima pertemuan liga terakhir mereka serta delapan pertandingan terakhir mereka di Ibrox.

Ross County, sementara itu, belum pernah merayakan kemenangan atas Rangers dalam sejarah divisi teratas mereka dalam 20 upaya sebelumnya, kalah 16 kali dari 17 pertandingan terakhir mereka.

The Staggies menuju pertandingan hari Rabu dalam performa yang menyedihkan setelah gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, yang terbaru menderita kekalahan tandang 5-0 melawan Motherwell.

Kekalahan dari Steelman itu memicu pengunduran diri manajer Derek Adams, yang memutuskan untuk tiba-tiba mengakhiri masa jabatan ketiganya sebagai pelatih klub setelah hanya mengawasi 12 pertandingan selama periode 79 hari, dan hanya menang dua kali dalam prosesnya.

Ross County telah mengumumkan bahwa asisten pelatih Don Cowie akan mengambil alih kendali untuk sementara, dan meskipun pemain berusia 40 tahun itu memiliki cita-cita untuk menjadi seorang manajer, dia mengungkapkan bahwa Staggies “tidak secara aktif mencari” pengganti permanen. dulu.

Cowie, yang membuat lebih dari 190 penampilan untuk Ross County sebagai pemain, sepenuhnya menyadari bahwa dia akan menghadapi tantangan besar melawan Rangers, tetapi dia berharap untuk “mempertahankan keadaan” dan menginspirasi timnya untuk meraih hasil positif di Ibrox.

Kuartet Rangers Abdallah Sima (paha), Danilo (lutut), Kieran Dowell (ketukan) dan Kemar Roofe (ketuk), semuanya tetap absen karena cedera, sementara Leon Balogun akan diperiksa menjelang kickoff setelah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera wajah. .

Dujon Sterling tersedia untuk dipilih setelah menjalani skorsing terakhir kali, meskipun ia kemungkinan tidak akan menggantikan James Tavernier atau Borna Barisic sebagai bek sayap, sementara Ryan Jack, Nicolas Raskin, dan Mohamed Diomande semuanya dapat mempertahankan tempat mereka di lini tengah.

Pemain yang direkrut bulan Januari Oscar Cortes mengklaim penghargaan Man of the Match pada debut penuhnya untuk Rangers akhir pekan lalu dan berharap untuk mempertahankan tempatnya di sayap kiri, sementara Todd Cantwell akan berusaha untuk memulai di depan Scott Wright di kanan, sebagai Silva dan Cyriel Dessers bertarung untuk menjadi starter di lini depan.

Adapun Ross County, Scott Allardice, Ross Callachan (keduanya lutut), Ryan Leak, Dylan Smith (keduanya pergelangan kaki), Ross Laidlaw (betis), Connor Randall dan Jack Baldwin (keduanya tidak disebutkan) semuanya tetap absen karena cedera.

Absennya Laidlaw kemungkinan akan membuat George Wickens terus berada di bawah mistar, dengan Cameron Borthwick-Jackson akan menjadi starter bersama Will Nightingale dan Loick Ayina di tiga bek di tengah krisis cedera klub.

Yan Dhanda berharap bisa memberikan percikan kreatif dalam peran nomor 10, tetapi striker Jordan White berisiko digantikan oleh Eamonn Brophy karena tidak mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya selama dua setengah bulan terakhir.

Rangers akan dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan poin maksimal dan akan termotivasi oleh prospek untuk maju ke puncak Liga Utama..(*)

Prediksi Pemain Rangers vs Ross County

Rangers : Butland; Tavernier, Goldson, Souttar, Barisic; Jack, Raskin; Cantwell, Diomande, Cortes; Dessers

Ross County : Wickens; Ayina, Nightingale, Borthwick-Jackson; Brown, Jenks, Loturi, Harmon; Dhanda; Brophy, Murray

Prediksi Skor Rangers vs Ross County: 2-1