Prediksi Blackburn vs Newcastle, 28 Februari 2024

oleh -15.579 views
Blackburn vs Newcastle

MEDIAREALITAS  – Prediksi Blackburn vs Newcastle, Newcastle United akan berusaha untuk mengamankan tempat mereka di perempat final Piala FA ketika mereka menuju ke Ewood Park untuk menghadapi tim Championship Blackburn Rovers pada Selasa malam.

Tim tamu akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 4-1 dari Arsenal di Liga Premier, sementara Blackburn bermain imbang 1-1 dengan Norwich City di divisi kedua sepak bola Inggris terakhir kali.

Blackburn adalah pemenang Piala FA enam kali, mengangkat trofi pada tahun 1884, 1885, 1886, 1890, 1891 dan 1928, sementara mereka juga mencapai final kompetisi tersebut pada tahun 1882 dan 1960.

Rovers tidak akan menganggap kompetisi ini sebagai prioritas musim ini, tetapi mereka penuh dengan gol di Piala FA 2023-24, mengalahkan Cambridge United 5-2 di babak ketiga sebelum mengalahkan Wrexham 4-1 di pertandingan terakhir.

Pasukan John Eustace akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Norwich di Championship pada Sabtu sore, yang menjadikannya tiga hasil imbang berturut-turut di divisi kedua sepak bola Inggris.

Blackburn saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel Championship, terpaut 16 poin dari posisi playoff, jadi akan sulit bagi mereka untuk menantang promosi musim ini, dan mereka sebenarnya hanya terpaut empat poin di luar zona degradasi pada tahap penting musim ini. kampanye.

Rovers kalah dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Newcastle, yaitu di Piala Liga dan Piala FA, dengan kesuksesan terakhir tim atas The Magpies terjadi dalam pertandingan Championship pada Januari 2017.

Newcastle, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 4-1 dari Arsenal di Liga Premier, dengan hasil tersebut mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan The Magpies.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Pasukan Eddie Howe berada di urutan kedelapan dalam tabel Liga Premier, 10 poin di belakang tim urutan kelima Tottenham Hotspur dan 15 poin di belakang tim urutan keempat Aston Villa, jadi akan sulit bagi mereka untuk bersaing memperebutkan tiket Liga Champions untuk musim 2024-25. .

Namun, sangat penting bagi klub untuk mengamankan sepak bola Eropa, jadi beberapa minggu ke depan sangatlah penting, namun peluang untuk memenangkan Piala FA di bawah kepemilikan baru adalah peluang yang mungkin tidak akan sering muncul.

Newcastle juga telah memenangkan Piala FA pada enam kesempatan sebelumnya, berjaya pada tahun 1910, 1924, 1932, 1951, 1952 dan 1955, sementara mereka terakhir kali hadir di final pada tahun 1999, yang terkenal kalah dari Manchester United.

The Magpies tampil impresif di Piala FA musim ini, mengalahkan Sunderland 3-0 di putaran ketiga kompetisi tersebut pada awal Januari sebelum mencatatkan kemenangan tandang 2-0 ke Fulham di putaran keempat.

Blackburn akan kembali kehilangan Joe Rankin-Costello, John Fleck dan Hayden Carter pada hari Selasa karena cedera, sementara Harry Leonard tetap diragukan karena cedera.

Ryan Hedges juga akan absen karena masalah yang memaksanya keluar pada 15 menit pertama pertandingan melawan Norwich di Championship pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Pelatih kepala Eustace dapat membuat beberapa perubahan pada tim yang memulai melawan Canaries, dengan Andrew Moran dan Arnor Sigurdsson masuk ke dalam tim, tetapi Sammie Szmodics dan Sam Gallagher harus melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Pelatih kepala Newcastle Howe telah menunjuk tim yang kuat di kompetisi musim ini dan hal itu kemungkinan akan terjadi lagi pada hari Selasa, tetapi diperkirakan akan ada perubahan dari tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Arsenal pada hari Sabtu.

Sandro Tonali, Callum Wilson, Joelinton, Nick Pope, Elliot Anderson dan Matt Targett tetap absen, sementara Martin Dubravka diragukan karena sakit, sehingga Loris Karius bisa terus bermain di bawah mistar.

Harvey Barnes, Jacob Murphy, Joe Willock dan Dan Burn semuanya bisa masuk tim setelah bentrokan dengan Arsenal, tetapi pemain seperti Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman dan Alexander Isak harus mempertahankan tempat mereka.

Blackburn lebih dari mampu untuk melaju ke perempat final Piala FA dengan mengalahkan Newcastle, dan kami memperkirakan pertandingan hari Selasa akan sangat ketat. Namun, bos Newcastle Howe akan menyebutkan tim yang kuat, dan kami mendukung tim tamu untuk melaju ke delapan besar.(*)

Prediksi Pemain Blackburn vs Newcastle

Blackburn : Pears; Hyam, McFadzean, Wharton; Brittain, Garrett, Tronstad, Sigurdsson; Moran, Szmodics, Gallagher

Newcastle : Karius; Trippier, Schar, Botman, Burn; Willock, Bruno, S Longstaff; Barnes, Isak, J Murphy

Prediksi Skor Blackburn vs Newcastle: 1-3