Prediksi    Kayserispor vs Ankaragucu, 24 Februari 2024

oleh -15.579 views
Kayserispor vs Ankaragucu

MEDIAREALITAS – Prediksi   Kayserispor vs Ankaragucu, Aksi Super Lig Turki hari Sabtu dimulai dengan pertarungan antara dua tim yang ingin menjauh dari zona degradasi, saat Kayserispor menjamu Ankaragucu di Stadion Kadir Has.

Tuan rumah akan memasuki pertandingan ini dengan 32 poin setelah 26 pertandingan liga, sementara tim tamu mengumpulkan 29 poin dan berusaha menjauh dari tim yang berada di zona degradasi.

Kayserispor merasakan kemenangan untuk pertama kalinya dalam dua bulan di semua kompetisi terakhir kali dengan kemenangan 3-2 atas Istanbul Basaksehir di Stadion Basaksehir Fatih Terim.

Dua gol awal dari Duckens Nazon dan Ali Karimi dengan cepat memberi keunggulan nyaman bagi Anatolian Stars sebelum Deniz Turuc membalaskan satu gol untuk Basaksehir dua menit sebelum satu jam.

Aylton Boa Morte menambahkan gol ketiga untuk Kayserispor dengan enam menit tersisa untuk bermain di waktu reguler tetapi Hamza Gureler mencetak gol lain untuk tim tuan rumah untuk memastikan akhir yang menegangkan.

Tuan rumah kini hanya unggul empat poin dari Gaziantep FK, yang saat ini menjadi tim pertama di bawah garis putus-putus dan tahu bahwa mereka harus terus menunjukkan performa positif untuk memastikan keselamatan.

Menyusul tujuh kekalahan berturut-turut dari pertengahan Desember hingga akhir Januari, klub memutuskan untuk mengakhiri masa jabatan Recep Ucar setelah 21 pertandingan dan digantikan oleh Burak Yilmaz.

Sejak penunjukan Yilmaz pada 27 Januari, bos baru itu masih belum terkalahkan dalam empat pertandingan, mencatatkan tiga kali seri berturut-turut dan satu kemenangan.

Kayserispor telah mengumpulkan 20 poin dari kemungkinan 39 poin dalam pertandingan kandang mereka musim ini, dan manajer baru sekarang akan mengincar kemenangan pertama di kandang sendiri sejak 10 Desember.

Ankaragucu hanya meraih satu poin dari empat pertandingan liga sebelumnya, dengan kekalahan dari Fenerbahce dan Konyaspor dan hasil imbang melawan Sivasspor sebelum kekalahan kandang akhir pekan lalu dari Galatasaray.

Pasukan Emre Belozoglu tidak dapat membalas tiga gol Gala di babak pertama, membuat mereka tanpa gol dalam tiga pertandingan liga berturut-turut.

Dengan satu poin yang memisahkan mereka dari zona degradasi, tim yang berbasis di Ankara ini memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin memperpanjang masa tinggal mereka di papan atas untuk musim ketiga berturut-turut.

Pasukan Belozoglu kembali ke jalur di mana mereka gagal menang dalam 10 upaya terakhir mereka di liga, membuat kepercayaan diri mereka berkurang.

Namun, setelah memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka melawan oposisi hari Sabtu, mereka berharap untuk meniru hasil ini untuk menghentikan laju buruk mereka.

Kayserispor tidak akan diperkuat Karimi, yang diskors satu pertandingan karena akumulasi peringatan.

Bek Majid Hosseini telah melewatkan 13 pertandingan terakhir untuk tuan rumah karena cedera otot dan setidaknya masih beberapa minggu lagi untuk kembali, sementara Anthony Uzodimma akan tetap absen hingga bulan depan.

Nazon dan Boa Morte harus tetap berada di lini depan setelah kedua pemain mencetak gol terakhir kali, sementara Miguel Cardoso harus melengkapi ketiganya.

Ankaragucu tidak akan diperkuat bek Alper Uludag yang absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera lutut.

Stelios Kitsiou juga akan melewatkan pertandingan tersebut karena ia menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning..(*)

Prediksi Pemain  Kayserispor vs Ankaragucu

Kayserispor : Bayazit; Sazdagi, Jeanvier, Kocaman, Carole; Bourabia, Shukurov; Boa Morte, Sazdagi, Cardoso; Nazon

Ankaragucu : Gungordu; Kitsiou, Radakovic, Mujakic, Hanousek; Pedrinho, Cigerci, Guneren; Morutan, Cephas, Sowe

Prediksi Skor  Kayserispor vs Ankaragucu: 2-1