Prediksi Saint Johnstone vs Hibernian, 16 Desember 2023

oleh -44.579 views
oleh
Prediksi Saint Johnstone vs Hibernian

MEDIAREALITAS – Prediksi Saint Johnstone vs Hibernian, Hibernian akan berusaha untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke Perth untuk pertemuan Liga Utama Skotlandia hari Sabtu dengan St Johnstone.

Sementara itu, tim tuan rumah akan berusaha menjalani tiga pertandingan tanpa kekalahan setelah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan terakhirnya.

Setelah mengumpulkan 15 poin dari 16 pertandingan, St Johnstone yang terancam degradasi saat ini duduk di dua terbawah dengan selisih gol membuat mereka tetap berada di bawah peringkat 10 Motherwell.

Craig Levein, yang ditunjuk sebagai bos St Johnstone pada bulan November, memiliki hasil yang beragam dalam masa kepemimpinannya yang singkat, setelah melihat enam pertandingan pembukaannya terbagi rata antara menang, seri dan kalah.

Setelah meraih empat poin dari dua pertandingan pertamanya, The Saints mengalami kekalahan beruntun dari Hearts dan Celtic, sebelum mereka kembali ke jalurnya dengan kemenangan tipis 1-0 atas St Mirren.

Mereka tampaknya akan menuju kemenangan lain akhir pekan lalu ketika gol bunuh diri Bevis Mugabi memberi mereka keunggulan tipis dalam pertemuan tandang mereka dengan Motherwell, tetapi pertandingan akhirnya berakhir dengan kekecewaan setelah Mika Biereth mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir untuk menggagalkan mereka menjadi Saints pertama mereka. kemenangan tandang musim Liga Utama Skotlandia.

Meskipun mereka mungkin memegang rekor tandang terburuk di papan atas, St Johnstone tampil cukup baik dalam pertandingan terakhir di McDiarmid Park, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Hibernian akan membawa momentum signifikan ke pertandingan hari Sabtu setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka untuk meninggalkan mereka di posisi keempat dan terpaut satu poin dari St Mirren yang berada di posisi ketiga.

Pasukan Nick Montgomery mengklaim poin maksimal melawan Kilmarnock, Dundee dan Aberdeen, sebelum mereka terhenti oleh kekalahan telak 4-1 dari juara bertahan, Celtic.

Setelah disingkirkan di Celtic Park, harapan Eropa menghasilkan respons positif untuk kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas Livingston, yang berkat upaya Martin Boyle di babak pertama.

Hasil positif tersebut dibangun di atas penampilan pertahanan yang kuat dari Hibs, yang kini telah mencatatkan tiga clean sheet dalam lima pertandingan terakhirnya.

Mereka mungkin diam-diam yakin tentang peluang mereka untuk meraih kemenangan lagi akhir pekan ini setelah menahan St Johnstone dalam pertemuan head-to-head terbaru mereka pada bulan September ketika gol dari Liam Miller dan Dylan Vente terbukti cukup untuk memastikan kemenangan 2-0.

St Johnstone harus menghadapi daftar cedera yang menampilkan Sam McClelland, Cammy MacPherson, Ali Crawford dan Drey Wright.

Nicky Clark, yang absen dalam lima pertandingan liga terakhir, hampir bisa kembali beraksi, namun pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu dini bagi striker berusia 32 tahun itu.

Pemain internasional Ukraina U-21 Maksym Kucheriavyi diragukan tampil setelah ia absen bermain imbang melawan Motherwell karena cedera kepala.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka tetap tanpa jasa Chris Cadden, Jake Doyle-Hayes, Harry McKirdy dan Adam Le Fondre yang sudah lama absen.

Setelah kembali dari cedera untuk bermain 90 menit penuh melawan Livington, bek kiri Jordan Obita kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di tim, dengan Montgomery akan menurunkan susunan pemainnya.

Seperti Obitas, Vente siap untuk membuat start kedua berturut-turut, dan dia akan berusaha menambah jumlah tiga golnya di liga ketika dia tampil bersama Boyle di lini depan Hibernian.

Meskipun St Johnstone telah terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam pertandingan kandang terakhir, rekor head-to-head mereka baru-baru ini menunjukkan bahwa ini bisa menjadi pertandingan yang sulit.

Hibernian telah memenangkan lima dari delapan pertemuan terakhir mereka (D2, L1) dengan lawan hari Sabtu, dan kami pikir mereka akan melanjutkan hasil mengesankan itu dengan mengklaim kemenangan tipis akhir pekan ini.(*)

Perkiraan Susunan Saint Johnstone vs Hibernian

St Johnstone : Kelly; O’Donnell, Mugabi, Blaney; Spencer, Slattery, Zdravkovski, Spittal, Gent; Biereth, Obika

Hibernian : Marshall; Whittaker, Fish, Hanlon, Obita; Youan, Levitt, Newell, Tavares; Boyle, Vente

Prediksi Skor Saint Johnstone vs Hibernian: 1-2