Prediksi Ross County vs Dundee, 16 Desember 2023

oleh -33.579 views
oleh
Prediksi Ross County vs Dundee

MEDIAREALITAS – Prediksi Ross County vs Dundee, Dua tim yang terpaut satu poin di paruh bawah tabel Liga Utama Skotlandia akan bertanding pada hari Sabtu, ketika Ross County menyambut Dundee di Global Energy Stadium.

Setelah menderita kedua kekalahan terakhir kali, tuan rumah duduk di urutan kedelapan, sementara tim tamu mereka berada sedikit lebih baik di posisi ketujuh dengan satu pertandingan tersisa dan selisih lima poin dari enam besar.

Ross County akan kembali ke Global Energy Stadium pada hari Sabtu dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah meningkatkan posisi mereka di posisi terbawah Liga Utama Skotlandia sejak jeda internasional November.

Setelah finis di urutan ke-11 terakhir kali dan hanya mempertahankan status papan atas mereka dengan kemenangan playoff, Staggies juga mengalami awal yang lambat di musim baru, hanya meraih 10 poin dari 12 pertandingan liga pertama mereka sebelum jeda terakhir permainan.

Derek Adams kemudian akan kembali untuk masa jabatan ketiga sebagai pelatih di Dingwall, dan mereka dengan cepat meningkat saat kembali beraksi, menambahkan tujuh poin lagi ke penghitungan dalam empat upaya terakhir mereka, dan empat poin pertama di bawah bos yang kembali, saat mereka pertama kali bermain imbang tanpa gol dengan Kilmarnock sebelum menempatkan kemenangan liga ketiga musim ini di kandang melawan St Mirren yang sedang terbang tinggi saat Jordan White mencetak satu-satunya gol enam menit menjelang pertandingan usai.

The Staggies kemudian menjamu Motherwell dan kembali mencatatkan tiga poin dengan cara yang lebih dominan, menang 3-0 berkat gol dari Simon Murray, Yan Dhanda dan Ben Purrington, sebelum mereka tidak mampu memperpanjang rekor lebih jauh lagi akhir pekan lalu. kalah 2-0 pada pertandingan tandang sebelumnya di St Mirren melalui gol bunuh diri Ryan Leak dan penyelesaian Jonah Ayunga yang menyelesaikan pertandingan di babak kedua.

Pasukan Adams tentunya tidak boleh berkecil hati dengan hasil pertandingan tandang di peringkat ketiga divisi tersebut, dan setelah dengan cepat naik ke posisi kedelapan di Liga Utama dengan keunggulan dua poin atas dua terbawah, mereka akan bersemangat untuk bangkit. kembali pada akhir pekan dan melanjutkan awal yang mengesankan di bawah asuhan Adams.

Dalam perjalanan mereka berdiri tim Dundee yang akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan satu poin mereka atas tuan rumah dan mendekati paruh atas di papan atas Skotlandia, setelah melihat performa mereka menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Dari 15 pertandingan pertama mereka, Dee telah mengumpulkan 18 poin berkat empat kemenangan dan enam kali seri, sementara hanya Celtic dan Rangers yang menderita kurang dari lima kekalahan pada tahap ini.

Memang benar, tim asuhan Tony Docherty menuju jeda internasional dalam posisi yang kuat dengan kemenangan berturut-turut atas Livingston dan St Mirren, yang terakhir adalah kemenangan 4-0, membuat mereka mengumpulkan 17 poin dari 12 pertandingan, namun mereka tetap unggul. tidak dapat menambahkan satu tingkat pun ke kolom kemenangan dalam tiga upaya sejak mereka kembali, pertama kalah 2-1 di kandang dari Hibernian dengan gol Owen Beck yang datang terlambat untuk memicu perubahan haluan.

Dee kemudian akan mencetak satu poin dalam pertandingan tandang dramatis di Motherwell, karena pertandingan akhirnya berakhir dengan hasil imbang 3-3 setelah unggul pada menit ke-88 melalui Zach Robinson, hanya untuk disamakan kembali oleh gol ke-97 Connor Wilkinson. penyamarataan menit, sebelum mereka baru-baru ini melakukan perjalanan ke Ibrox untuk menghadapi Rangers yang berada di posisi kedua dan pergi dengan tangan kosong.

Amadou Bakayoko membawa mereka unggul di awal pertandingan itu, namun gol dari Cyriel Dessers, James Tavernier dan Abdallah Sima memastikan kemenangan 3-1 bagi tuan rumah, dan kini terpaut lima poin dari enam besar akibat penurunan performa mereka. , meskipun dengan satu pertandingan tersisa di setiap tim di sekitar mereka, Dundee akan bersemangat untuk bangkit kembali ke performa terbaiknya pada hari Sabtu dan mengalihkan fokus mereka ke atas dengan kembali ke jalur kemenangan dalam perjalanan mereka.

Sementara Derek Adams harus menghindari melakukan banyak perubahan pada tim Ross Countynya setelah kekalahan 2-0 mereka dari St Mirren terakhir kali, dia kemungkinan akan memanggil kembali Will Nightingale ke dalam formasi tiga bek sejak awal, setelah dia menjalani skorsing dalam perjalanan mereka ke Paisley.

Dia harus bergabung kembali dengan Jack Baldwin dan Ryan Leak di pertahanan, sementara Scott Allardice dan Connor Randall akan terus bermitra di ruang mesin dalam formasi 3-4-1-2 mereka.

Di depan mereka, Yan Dhanda akan memberikan dukungan untuk lini serang, dengan Simon Murray akan kembali memimpin lini depan setelah mencetak 11 gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Dundee seharusnya tidak berubah dari perjalanan mereka ke Ibrox akhir pekan lalu dalam pengaturan 3-5-2, dengan Amadou Bakayoko kembali menjadi ujung tombak serangan setelah membawa mereka unggul melawan Rangers dengan gol keempatnya musim ini.

Dengan Diego Pineda tetap absen karena cedera, ia harus kembali dimasukkan oleh Zak Rudden, meskipun pemain pinjaman AFC Wimbledon Zach Robinson berjuang untuk kembali bermain sebagai starter karena ia telah mencetak lima golnya sendiri sejauh musim ini..(*)

Perkiraan Susunan Ross County vs Dundee

Prediksi Skor Ross County vs Dundee: 1-1