Prediksi Motherwell vs Livingston, 30 Desember 2023

oleh -65.579 views
oleh
Prediksi Motherwell vs Livingston

MEDIAREALITAS – Prediksi Motherwell vs Livingston, Ini adalah pertarungan di posisi terbawah Liga Utama Skotlandia untuk mengakhiri tahun 2023 pada hari Sabtu saat Motherwell akan menjamu Livingston.

Kedua tim saat ini sedang menopang klasemen, dan meskipun Lions tidak bisa menyalip lawannya, mereka bisa menutup jarak di antara mereka.

Motherwell akan berusaha memperlebar jarak antara mereka dan jaminan tempat degradasi di dasar liga akhir pekan ini, dengan empat poin sudah terpaut di antara mereka.

The Steelmen lebih kuat di kandang sepanjang musim, tetapi mereka juga terbukti sangat mudah untuk mencetak gol yang menjadi perhatian.

Tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol di kandang daripada Motherwell, yang kebobolan 20 gol dalam 10 pertandingan, namun mereka mungkin percaya diri karena Livingston menjadi tim dengan skor terendah di liga.

Pasukan Stuart Kettlewell belum memenangkan satu pertandingan pun di bulan Desember, yang menyebabkan mereka turun ke peringkat 11 dalam tabel, tetapi kemenangan akhir pekan ini berpotensi mengangkat mereka ke posisi kedelapan tergantung pada hasil lainnya.

Motherwell juga akan mewaspadai fakta bahwa mereka gagal terakhir kali bertemu Livingston, karena mereka menderita kekalahan 2-0 pada hari itu.

Di sisi lain, hal itu akan memberi Lions keyakinan bahwa mereka dapat memperoleh beberapa poin yang sangat dibutuhkan akhir pekan ini yang dibutuhkan tim jika mereka ingin mulai memperkecil jarak dengan tim di atas mereka.

The Lions hanya berhasil memenangkan dua pertandingan sepanjang musim, yang memberi mereka sesuatu untuk dikerjakan, dengan masalah besar bagi mereka adalah mencetak gol.

Mengingat Motherwell telah kebobolan lebih banyak gol dibandingkan tim lain di divisi ini, David Martindale kemungkinan akan melihat ini sebagai waktu yang ideal bagi timnya untuk memanfaatkannya dan meningkatkan serangan.

Livingston mampu meraih satu poin dalam pertandingan terakhir mereka ketika mereka menahan imbang St Johnstone tanpa gol, yang merupakan hasil penting bagi mereka.

Namun, Lions perlu mengambil langkah maju jika mereka ingin menghindari degradasi musim ini karena dibutuhkan lebih banyak kemenangan.

Motherwell harus memasuki pertandingan ini dengan cukup istirahat mengingat pertandingan Liga Utama Skotlandia terbaru mereka melawan Aberdeen ditunda, memberi mereka istirahat lebih lama daripada lawan mereka.

Calum Butcher hampir mencapai kebugaran penuh akhir-akhir ini, dan istirahat tambahan bisa membantunya meluangkan waktu yang dia perlukan untuk kembali ke skuad pertandingan.

Namun, Motherwell tidak akan diperkuat Lennon Miller, Pape Souare dan Dan Casey akhir pekan ini karena cedera.

Setelah mencatatkan clean sheet pada pertandingan terakhir mereka, kecil kemungkinan Martindale akan melakukan perubahan apa pun pada susunan pertahanan timnya karena mereka berupaya untuk mempertahankannya.

Tom Parkes akan terus absen setelah dia cedera saat melawan Celtic, dan itu akan membuat Michael Devlin tetap berada di tim.

Ini adalah pertandingan yang seru bagi kedua tim pada tahap musim ini, dan karena betapa berartinya pertandingan ini bagi masing-masing klub, pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang sengit.

Motherwell akan menjadi favorit mengingat minimnya gol yang dimiliki Livingston, mereka seharusnya mampu merebut ketiga poin tersebut.(red)

Perkiraan Susunan Motherwell vs Livingston

Motherwell : Kelly; O’Donnell, Mugabi, Blaney; Spencer, Slattery, Zdravkovski, Paton, Gent; Obika, Biereth

Livingston : Hamilton; Devlin, Nottingham, Obileye; Brandon, Shinnie, Holt, Penrice; Nouble, Pittman, Anderson

Prediksi Skor Motherwell vs Livingston : 2-1