Prediksi Kilmarnock vs Dundee, 30 Desember 2023

oleh -36.579 views
oleh
Prediksi Kilmarnock vs Dundee

MEDIAREALITAS  – Prediksi Kilmarnock vs Dundee, Dua tim yang beraksi sepanjang jadwal Boxing Day berkumpul kembali untuk pertandingan di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu, ketika Kilmarnock menjamu Dundee.

Karena beberapa permainan menjadi korban cuaca, Killie dan Dundee bisa bermain, namun ada hasil yang berbeda untuk keduanya.

Kilmarnock gagal memenangkan satu pun dari empat pertemuan sebelumnya melawan Dundee, rekor yang diperpanjang awal musim ini ketika mereka bermain imbang 2-2 di Dens Park.

Meskipun bermain melawan 10 orang selama hampir satu jam, Killie terlambat memimpin tetapi kemudian membuang kemenangan di waktu tambahan, sebelum manajer Derek McInnes dikeluarkan dari lapangan tak lama kemudian.

Itu terjadi setelah kalah di kedua leg playoff degradasi Liga Utama dari Dundee pada tahun 2021, kalah agregat 4-2.

Namun, Killie adalah tim yang sedang dalam performa terbaiknya menuju pertandingan ini, karena penampilan luar biasa dalam lima pertandingan terakhir mereka telah membuat mereka mengumpulkan 13 poin untuk melambungkan mereka ke posisi keempat di klasemen.

Mereka mungkin telah memainkan semua 20 pertandingan yang dijadwalkan sejauh ini tanpa penundaan, tetapi McInnes lebih memilih memiliki poin daripada permainan yang tersisa.

Killie saat ini mengumpulkan 30 poin, unggul empat poin dari St Mirren di urutan kelima, yang berarti mereka memiliki ruang bernapas di potensi tempat Liga Europa di akhir musim, tergantung pada pemenang Piala Skotlandia.

Yang terpenting dalam hal ini, Kilmarnock unggul sembilan poin dari grup degradasi saat ini, dan mengakhiri musim reguler di enam besar hampir pasti akan menjamin kualifikasi Eropa.

Meskipun Dundee tampil bagus baru-baru ini melawan Kilmarnock, akhir-akhir ini mereka kesulitan di Liga Utama.

Setelah pertandingan kandang mereka dengan Aberdeen ditunda sesaat sebelum Natal, Dundee kalah 3-0 melawan Celtic di Boxing Day, yang berarti mereka kini hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan.

Dalam kurun waktu tersebut, mereka juga kalah dari Rangers dan Hibernian, sementara hanya bermain imbang 3-3 dengan tim Motherwell yang beranggotakan 10 orang.

Meskipun mengalami penurunan baru-baru ini, tim asuhan Tony Docherty masih dalam posisi yang baik untuk masuk ke enam besar, karena faktanya mereka memiliki dua atau tiga pertandingan tersisa di tim di atas mereka.

Hanya ada dua kekhawatiran cedera untuk Kilmarnock menjelang pertandingan ini, dengan penyerang Kyle Magennis dan Innes Cameron keduanya absen karena cedera hamstring.

Liam Polworth turun ke bangku cadangan pada hari Rabu ketika Matthew Kennedy kembali dari absen singkat untuk mengambil tempatnya di starting XI.

Penampilan bagus dari pemain Irlandia Utara itu berarti dia akan mempertahankan tempatnya juga, sehingga Kilmarnock bisa tetap tidak berubah.

Dundee tidak akan diperkuat bek Meksiko Juan Portales, yang absen dalam dua pertandingan terakhir sejak cedera hamstring saat melawan Rangers awal bulan ini.

Begitu pula dengan tuan rumah, sepertinya tidak akan banyak pergantian personel tanpa masalah cedera baru, meski sepenuhnya didominasi oleh Celtic di Boxing Day.

Kilmarnock akan merasa percaya diri untuk memperpanjang rekor luar biasa mereka di liga menjadi lima kemenangan dari enam di sini melawan tim Dundee yang sedikit goyah.

Meskipun rekor baru-baru ini kuat melawan Killie, tim tamu sepenuhnya didominasi oleh Celtic awal pekan ini dan mungkin akan kesulitan lagi.(red)

Perkiraan Susunan Kilmarnock vs Dundee

Kilmarnock : Dennis; Mayo, Deas, Findlay; Armstrong, Lyons, Watson, Kennedy, Ndaba; Vassell, Watkins

Dundee: Carson; Kerr, Shaughnessy, Donnelly; McGhee, Cameron, Boateng, McCowan, Beck; Bakayoko, Rudden

Prediksi Skor Kilmarnock vs Dundee : 2-1