Prediksi Mallorca vs Getafe, 28 Oktober 2023

oleh -125.579 views
oleh
Prediksi Mallorca vs Getafe

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mallorca vs Getafe , Dua tim yang berjuang untuk meraih kemenangan di La Liga musim ini akan bertanding pada Sabtu malam, dengan Mallorca menyambut Getafe di Estadi Mallorca Son Moix.

Mallorca mengalami kesulitan musim ini, saat ini duduk di posisi ke-17 dalam tabel dengan delapan poin, sementara Getafe berada di urutan ke-11, mengumpulkan 11 poin dari 10 pertandingan pertama mereka pada musim 2023-24.

Mallorca telah menang satu kali, seri lima kali dan kalah empat kali dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan delapan poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-17, hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Masih terlalu dini untuk mengkhawatirkan posisi tiga terbawah musim ini, namun ini bukanlah awal musim yang diharapkan Mallorca mengingat mereka finis di peringkat kesembilan musim lalu.

Pasukan Javier Aguirre mengalahkan Celta Vigo 1-0 pada pertengahan September, namun mereka belum pernah menang sejak itu, seri tiga kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 dari Real Sociedad terakhir kali.

The Pirates relatif sulit dikalahkan di kandang sendiri, masing-masing bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, dengan Athletic Bilbao, Barcelona dan Valencia gagal meraih kemenangan di Estadi Mallorca Son Moix.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

Mallorca juga mengalahkan Getafe 3-1 pada pertandingan serupa musim lalu, namun itu menjadi kemenangan pertama mereka atas tim ibu kota sejak April 2012.

Getafe sebenarnya berbagi poin di empat pertandingan terakhirnya di liga, bermain imbang dengan Athletic, Villarreal, Celta, dan Real Betis selama sebulan terakhir.

Tim asuhan Jose Bordalas belum pernah kalah sejak Real Sociedad mengalahkan thriller tujuh gol pada 24 September, namun mereka belum pernah meraih kemenangan sejak mengalahkan Osasuna 3-2 di kandangnya pada pertengahan bulan lalu.

Rekor dua kemenangan, lima imbang, dan tiga kekalahan membuat Getafe mengumpulkan 11 poin, cukup untuk menempati posisi ke-11 klasemen, unggul lima poin dari zona degradasi saat ini.

The Deep Blue Ones mengalami kesulitan dalam perjalanan mereka musim ini, hanya meraih dua poin dari lima pertandingan, meskipun jadwal tandang mereka pada 2023-24 sejauh ini sulit.

Getafe telah hadir di kasta tertinggi Spanyol di setiap musim, kecuali satu musim sejak musim 2003-04, jadi akan mengejutkan melihat mereka terdegradasi musim ini, meski mereka selalu finis di urutan ke-15 dalam tiga musim terakhirnya.

Mallorca memiliki tiga pemain yang saat ini absen karena cedera, dengan Sergi Darder, Pablo Maffeo dan Antonio Raillo tidak dapat dipilih dalam kontes ini.

Pelatih kepala Aguirre diperkirakan akan memilih mayoritas tim yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Real Sociedad terakhir kali, karena ini adalah penampilan yang positif.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Belanda, 16 Juni 2024

Namun, akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Abdon Prats, yang telah mencetak empat gol liga musim ini, didorong untuk kembali menyerang bersama Vedat Muriqi.

Sedangkan untuk Getafe, Luis Milla dan Enes Unal masih belum bisa dipilih, namun sang mantan tidak lama lagi bisa kembali ke skuad.

Tim tamu juga akan mendapat dorongan dari kembalinya Djene Dakonam dan Domingos Duarte setelah skorsing, dengan kedua pemain diharapkan kembali ke starting XI.

Pelatih kepala Bordalas memiliki opsi untuk perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Juanmi Latasa dan Oscar Rodriguez berusaha untuk menjadi starter, tetapi penyerang pinjaman Manchester United Mason Greenwood harus kembali mendapat tempat bersama Borja Mayoral.

Kedua tim hanya meraih tiga kemenangan liga musim ini namun 10 kali seri, sehingga sulit untuk mengabaikan hal tersebut dalam prediksi skor. Tidaklah mengejutkan melihat kemenangan kandang atau tandang di sini, tapi kami berharap spoiler akan dibagikan pada Sabtu malam.(*)

Perkiraan Pemain Mallorca vs Getafe

Mallorca : Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Nastasic, Copete, Lato; A Sanchez, Costa, D Rodriguez; Muriqi, Prats

Getafe : Soria; Suarez, Duarte, Alvarez, Rico; Carmona, Dakonam, Maksimovic, Mata; Greenwood, Mayoral

Prediksi Skor Mallorca vs Getafe : 1-1

sumber : sportsmole