Prediksi Sevilla vs Valencia, 12 Agustus 2023

oleh -369.579 views
Sevilla vs Valencia

MEDIAREALITAS – Prediksi Sevilla vs Valencia Ada pertandingan yang menonjol pada matchday pembukaan kampanye La Liga 2023-24, dengan Sevilla menyambut Valencia ke Estadio Ramon untuk pertandingan yang seharusnya menarik.

Kedua tim sangat kurang berprestasi di La Liga musim lalu, dengan Sevilla mengakhiri musim di posisi ke-12, sementara Valencia di urutan ke-16, hanya bertahan dari degradasi ke kasta kedua sepak bola Spanyol.

Sevilla akan senang untuk menempatkan musim La Liga 2022-23 yang sulit di belakang mereka, dengan tim yang sangat berprestasi musim lalu mengingat bakat mereka, finis di posisi ke-12 dalam tabel dengan 49 poin.

Los Nervionenses berhasil menyelamatkan kampanye mereka dengan menjuarai Liga Europa, yang langsung membuat mereka lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions 2023-24, sehingga mereka akan kembali hadir di kompetisi piala terbesar di sepak bola Eropa.

Jose Luis Mendilibar tiba sebagai pelatih kepala pada bulan Maret dan membanggakan rekor yang sangat baik di pucuk pimpinan, menang delapan kali, seri enam kali dan kalah tiga kali dari 17 pertandingannya, dan pria berusia 62 tahun itu diperkirakan akan menantang tim untuk menjadi yang teratas. empat tempat di La Liga musim ini.

Sevilla telah bermain delapan kali selama pramusim yang sibuk, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 dengan rival domestik Atletico Madrid pada 6 Agustus.

Pemegang Liga Europa telah membuat tiga pemain baru musim panas ini, membawa Loic Bade, Djibril Sow dan Adria Pedrosa, sementara Karim Rekik dan Rony Lopes keduanya meninggalkan klub secara permanen.

Finis Valencia di urutan ke-16 di La Liga musim lalu adalah tempat terakhir terburuk mereka di papan atas Spanyol sejak terdegradasi pada akhir kampanye 1984-85, yang merupakan indikasi masalah mereka.

Juara Spanyol enam kali itu hanya meraih 42 poin dari 28 pertandingan mereka pada 2022-23, dan mereka hanya unggul dua poin dari zona degradasi di akhir musim.

Los Che sekarang akan melihat ke depan, tetapi mereka hanya berhasil mendatangkan dua pemain baru musim panas ini dalam bentuk Cenk Ozkacar dan Pepelu, sementara Yunus Musah, Edinson Cavani dan Toni Lato termasuk di antara mereka yang pergi.

Sisi Ruben Baraja telah menjalani pramusim yang sukses dalam hal hasil, memenangkan empat pertandingan persahabatan pembukaan mereka melawan Nottingham Forest, Spartak Trnava, St Gallen dan Alaves, meskipun mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 2-1 dari Aston Villa .

Valencia akan menyadari pentingnya membuat awal yang kuat untuk musim ini, tetapi para pendukung akan berharap bahwa ada lebih banyak tambahan skuad sebelum akhir jendela, karena tim saat ini sedang mencari gol di sepertiga akhir. lapangan.

Bade, yang dipinjamkan ke Sevilla musim lalu, akan melakukan debut resminya untuk tim tuan rumah pada hari Jumat, sementara Sow juga diperkirakan akan melakukan debut di lini tengah.

Sevilla belum melaporkan adanya cedera, jadi pelatih kepala Mendilibar diharapkan memiliki skuad lengkap, dengan pemain seperti Lucas Ocampos, Ivan Rakitic dan Jesus Navas akan menjadi starter.

Ada spekulasi seputar masa depan Youssef En-Nesyri musim panas ini, tetapi pemain internasional Maroko, yang mencetak 18 gol musim lalu, tetap di klub dan harus memimpin barisan tuan rumah.

Valencia, sementara itu, sekali lagi tidak akan diperkuat penyerang Marcos de Sousa karena masalah lutut jangka panjang, tetapi tim tamu sebaliknya dalam kondisi bagus.

Ozkacar dan Pepelu akan melakukan debut mereka untuk Los Che, sementara Uros Racic kembali ke klub setelah dipinjamkan ke Braga dan bisa tampil di lini tengah.

Pelatih kepala Baraja tidak terlalu diberkati dengan angka di sepertiga akhir lapangan, sehingga Alberto Mari yang berusia 22 tahun bisa menjadi starter bersama Hugo Duro dan Samu Castillejo..(*)

Prediksi susunan Sevilla vs Valencia

Almeria : Martinez; Pozo, Babic, Gonzalez, Centelles; Robertone, Melero, Lopy; Lazaro, L Suarez, Embarba

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Aridane, Espino; Ciss, U Lopez, Trejo; Salvi, De Tomas, Palazon

Prediksi Skor Sevilla vs Valencia : 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions