Prediksi Aljazair vs Somalia, 16 November 2023

oleh -99.579 views
oleh
Prediksi Aljazair vs Somalia

MEDIAREALITAS – Prediksi Aljazair vs Somalia, Aljazair dan Somalia meluncurkan kampanye kualifikasi Piala Dunia dengan pertemuan mereka di Stadion Nelson Mandela di Baraki pada Kamis malam.

Tim tuan rumah ingin mendapatkan tempat di ajang sepak bola terbesar untuk kelima kalinya, sementara tim tamu menargetkan penampilan Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Aljazair ikut ambil bagian dalam pertandingan persahabatan mereka melawan Firaun Mesir, yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Hazza bin Zayed pada 16 Oktober.

Pasukan Djamel Belmadi tertinggal terlebih dahulu melalui gol pembuka Hamdi Fathi setelah satu jam berlalu, namun berhasil menyamakan kedudukan melalui Islam Slimani di masa tambahan waktu babak kedua.

Meskipun Fennec Foxes gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut, mereka kini tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka sejak November 2022.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang berada 163 peringkat di bawah peringkat FIFA terbaru dari semua tim nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Tak terkalahkan di kandang sendiri sejak Maret 2022, tuan rumah hari Kamis telah membuktikan diri mereka sebagai kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di hadapan para penggemarnya dan pastinya akan berhenti sejenak.

Somalia bermain imbang tanpa gol melawan Libyan Mediterranean Knights ketika kedua tim memainkan pertandingan persahabatan tertutup pada 19 Oktober.

Pasukan Rachid Losteque gagal mencetak gol pada game keempat berturut-turut, tetapi clean sheet pertama sejak 2019 membuat mereka tidak terkalahkan.

Setelah menghentikan delapan kekalahan beruntun di semua kompetisi, Ocean Stars akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan yang sangat mereka butuhkan.

Tanpa kemenangan di laga tandang selama hampir empat tahun, pengunjung hari Kamis harus melakukan segalanya untuk menghindari perjalanan sia-sia lainnya di laga tandang.

Dengan 11 kontribusi gol langsung dalam 13 pertandingan liga di level klub musim ini, pemain Aljazair Riyad Mahrez jelas merupakan salah satu pemain yang patut diwaspadai.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Gol penyeimbang Islam Slimani melawan Mesir adalah gol internasionalnya yang ke-43 untuk tuan rumah, dan ia terus memperluas keunggulannya di puncak daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Farhan Ahmed tetap menjadi pemain Somalia terakhir yang mencetak gol di kancah internasional, dan dia akan berusaha untuk memberikan hasil yang baik sekali lagi.

Said Ahmed Said bersiap untuk mencatatkan penampilan internasionalnya yang ke-13 untuk tim tamu, membawanya selangkah lebih dekat ke puncak daftar penampilan sepanjang masa.

Aljazair memiliki skuad yang jauh lebih unggul, dan sulit untuk memperkirakan hasil apa pun selain kemenangan bagi mereka. Kita bisa melihat tuan rumah meraih kemenangan nyaman di akhir 90 menit.(*)

Perkiraan Susunan Aljazair vs Somalia

Algeria : Mandrea; Mandi, Touba, Attal, Bensebaini; Aouar, Zerrouki, Mahrez; Amoura, Gouiri, Slimani

Somalia : Yuusuf; Gigli, Elmi, Ali, Ahmed; Abdulahi, Ismail, Jama; Mohamed, Askar, Awad

Prediksi Skor Aljazair vs Somalia: 4-0

sumber : sportsmole