Prediksi Stoke vs Leeds, 26 Oktober 2023

oleh -41.579 views
Prediksi Stoke vs Leeds

MEDIAREALITAS – Prediksi Stoke vs Leeds, Keduanya bertujuan untuk membangun kemenangan di akhir pekan setelah jeda internasional baru-baru ini, Stoke City dan Leeds United akan bertanding di Staffordshire pada hari Rabu.

Tim tamu naik ke posisi ketiga dalam tabel Championship dengan mengalahkan Norwich City pada hari Sabtu, sementara tuan rumah mereka kembali menang melawan Sunderland.

Stoke City menuju musim 2023-24 – musim penuh pertama mereka di bawah manajemen Alex Neil – dengan tujuan memperbaiki posisi mereka di peringkat 16 terakhir kali, namun mereka belum menikmati awal yang baik sejauh ini, karena mereka menuju jeda internasional bulan Oktober dengan hanya 10 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka.

Dalam 11 pertandingan tersebut, Potters meraih tiga kemenangan sekaligus menderita tujuh kekalahan, dengan kemenangan ketiga adalah kemenangan tandang 3-2 di Bristol City pada akhir September untuk mengakhiri lima pertandingan yang menghasilkan satu poin.

Pasukan Neil tidak mampu membangun laju yang lebih baik setelah hasil tersebut, karena mereka kembali menderita kekalahan beruntun sebelum jeda bulan Oktober, meskipun dalam pertandingan yang sulit melawan tim yang terdegradasi Southampton dan Leicester City saat mereka kalah 1-0 dari yang pertama dan dikalahkan 2-0 saat bertandang ke markas pemimpin liga Leicester dengan Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy mencetak gol.

Hal itu membuat mereka kembali beraksi pada akhir pekan di peringkat ke-21 dengan hanya unggul dua poin atas zona degradasi menuju ujian berat lainnya di kandang melawan tim peringkat keempat Sunderland, namun mereka mampu bangkit kembali ke jalur kemenangan di Staffordshire, saat Luke McNally memastikan kemenangan 2-1 dengan golnya pada menit ke-47 setelah Ryan Mmaee sebelumnya membawa mereka unggul dalam 10 menit pembukaan.

Kini dengan rasa percaya diri yang dapat diambil dari hasil tersebut, Stoke City akan mengincar kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini pada hari Rabu dalam menghadapi jadwal pertandingan yang sulit.

Perjalanan mereka tentu tidak menjadi lebih mudah karena Leeds United melakukan perjalanan dengan tujuan mencetak kemenangan liga keempat berturut-turut setelah naik ke posisi ketiga pada akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Menyusul degradasi mereka dari Liga Premier terakhir kali, tim Yorkshire mengarahkan pandangan mereka untuk memenangkan promosi otomatis pada pertama kalinya meminta musim ini di bawah manajemen baru Daniel Farke, dan setelah awal yang lambat di mana mereka hanya berhasil mengumpulkan enam poin dari Lima pertandingan pertama mereka sebelum jeda internasional bulan September, mereka tampaknya sudah mulai bermain baik.

Dalam tujuh pertandingan sejak kembali beraksi pada pertengahan September, tim asuhan Farke telah menambah 16 poin lagi berkat lima kemenangan dan satu kekalahan, dan mereka bangkit kembali dari kekalahan tandang di Southampton dengan gaya back-to-back. menang menjelang jeda kedua, mengalahkan Queens Park Rangers dan Bristol City masing-masing 1-0 dan 2-1 di Elland Road.

Bertujuan untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan dan lebih memperkuat posisi mereka dalam pertarungan promosi, los blancos kembali dengan kunjungan ke Norwich City pada hari Sabtu, dan setelah memasuki jeda dengan tertinggal 2-0 menyusul gol-gol dari Shane Duffy dan Gabriel Sara, mereka melakukan comeback yang mengesankan di babak kedua untuk mengambil tiga poin dari kemenangan 3-2, saat Duffy mencetak gol bunuh diri sekitar satu jam dan Crysencio Summerville mencetak dua gol di 15 menit terakhir.

Sekarang dengan momentum yang cukup besar di pihak mereka yang telah mengumpulkan 22 poin dan terpaut enam poin dari dua teratas dengan kemenangan dramatis tersebut, los blancos akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan mereka dengan kemenangan keempat berturut-turut pada hari Rabu.

Stoke City tetap tanpa beberapa pemain kunci menjelang pertandingan hari Rabu, karena bek Ben Wilmot, gelandang Lewis Baker dan penyerang Tyrese Campbell absen, meskipun kekhawatiran mereka agak berkurang berkat jeda, dengan pemain seperti Enda Stevens, Ki-Jana Hoever, Ryan Mmaee, Andre Vidigal dan Lynden Gooch semuanya telah kembali bersaing setelah PHK sebelumnya.

Mmaee dan Vidigal sama-sama menjadi starter di unit penyerang pada akhir pekan, dengan Vidigal memimpin lini depan dan Vidigal berada di sisi kiri dalam formasi 4-2-3-1, dan Mmaee berharap gol pembukanya sudah cukup. untuk memberinya kesempatan menjadi starter lagi di tengah persaingan dari Wesley dan Nathan Lowe, sementara Sead Haksabanovic juga berjuang untuk masuk sebagai trio pendukung sejak awal.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Augsburg, 20 April 2024

Di tempat lain, Josh Laurent berharap untuk kembali ke lini tengah dari awal setelah Ben Pearson dan Wouter Burger lebih disukai melawan Sunderland, sementara Luke McNally dan Michael Rose kemungkinan akan melanjutkan kemitraan bek tengah mereka dengan Ki-Jana Hoever dan Enda Stevens. memenuhi empat bek lagi setelah mereka kembali.

Leeds juga melihat kekhawatiran cedera mereka sedikit mereda dalam beberapa pekan terakhir, dengan bek Junior Firpo dan Djed Spence serta petugas utilitas Stuart Dallas menjadi satu-satunya pemain yang absen menjelang perjalanan ke Stoke.

Farke mungkin memilih untuk sedikit merotasi skuadnya mengingat kekuatan mereka yang mendalam, dengan Patrick Bamford berpotensi menjadi starter di lini depan dengan dukungan dari Joel Piroe, yang telah mencetak lima gol dalam sembilan penampilan Championship untuk los blancos sejak kedatangannya di musim panas dari Swansea City.

Willy Gnonto akan berusaha untuk memulai di sayap setelah kembali dari cedera dengan Jaidon Anthony juga akan masuk, memberikan istirahat untuk Crysencio Summerville dan Daniel James, sementara Archie Gray dapat bergabung kembali dengan Ethan Ampadu di lini tengah, meninggalkan ruang untuk Luke Ayling di sisi kanan dari empat bek dengan Joe Rodon dan Pascal Struijk keduanya akan mempertahankan tempatnya sebagai bek tengah.

Stoke City pasti akan mendapatkan kepercayaan diri setelah kembalinya mereka ke jalur kemenangan di akhir pekan, tetapi mereka akan menghadapi tim Leeds United yang memiliki kepercayaan diri dan momentum yang melimpah.

Los blancos sekarang terlihat menunjukkan kualitas mereka di bawah Farke, dan kami berharap mereka meraih empat kemenangan kejuaraan berturut-turut pada hari Rabu.
(*)

Perkiraan Pemain Stoke vs Leeds

Stoke : Travers; Hoever, Rose, McNally, Stevens; Pearson, Laurent; Haksabanovic, Johnson, Vidigal; Mmaee

Leeds : Meslier; Ayling, Rodon, Struijk, Byram; Ampadu, Gray; Gnonto, Piroe, Anthony; Bamford

Prediksi Skor Stoke vs Leeds: 1-2

sumber : sportsmole