Prediksi Millwall vs Stoke, 26 Agustus 2023

oleh -300.579 views
Millwall vs Stoke

MEDIAREALITAS – Prediksi Millwall vs Stoke, Millwall menjadi tuan rumah bagi Stoke City pada Sabtu sore untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun di Championship.

Sementara tim tuan rumah turun di posisi ke-16 dalam klasemen, tim tamu duduk di posisi kedelapan setelah secara umum tampil mengesankan selama minggu-minggu pembukaan.

Setelah mengalahkan Middlesbrough di Timur Laut pada akhir pekan pembukaan, Gary Rowett akan merasa bahwa skuad Millwall-nya berada di posisi yang tepat untuk mempertahankan dorongan promosi musim ini.

Namun, kekalahan 4-0 di Piala EFL dari Reading setelahnya telah mengguncang Lions, yang sejak itu menderita kekalahan liga berturut-turut melawan Bristol City dan Norwich City.

Tiga kekalahan berturut-turut telah membuat Rowett memikirkan cara-cara agar ia dapat memperkuat jumlah pemainnya sebelum jendela transfer musim panas berakhir, namun fokus harus tetap pada anggota saat ini untuk mengakhiri rekor buruk mereka yang sedang berlangsung.

Sebanyak delapan gol telah kebobolan dalam tiga pertandingan yang disebutkan di atas, semuanya terjadi secara berurutan sebelum gol hiburan di menit-menit terakhir di Carrow Road.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid,  1 Mei 2024

Pada saat Millwall harus kembali ke papan gambar, Stoke – salah satu mantan klub Rowett – tampaknya berada dalam kondisi yang baik setelah serangkaian kedatangan selama musim panas.

Kalah telak dari pemimpin saat ini, Ipswich Town, akan membuat Alex Neil khawatir, meskipun ada pengakuan bahwa taktiknya salah di East Anglia.

Namun, itu masih menjadi satu-satunya kesalahan, dengan Stoke memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di Stadion bet365, kemenangan liga mereka terjadi saat melawan Rotherham Unied dan Watford.

The Hornets belum kebobolan satu gol pun di Championship sebelum Andre Vidigal mencetak satu-satunya gol di pertemuan terakhir akhir pekan lalu.

Neil sekarang harus belajar dari kesalahan yang dibuat di Portman Road untuk menunjukkan bahwa Stoke dapat beradaptasi dalam perjalanan mereka dengan skuad ini terlihat cukup kuat dalam kualitas dan kedalaman untuk bertahan pada musim 2023-24.

BACA JUGA :   Prediksi Meizhou Hakka vs Qingdao Youth Island, 30 April 2024

Rowett pasti akan melakukan perubahan pada Millwall XI-nya untuk pertandingan ini, dengan Tom Bradshaw akan menggantikan Kevin Nisbet di lini serang.

George Evans dan Andreas Voglsammer juga akan bersaing untuk tampil di lini tengah dan sepertiga akhir.

Namun, Aidomo Emakhu kemungkinan akan tetap menjadi pemain pengganti meski mencetak gol pertamanya di Millwall sebagai pemain pengganti melawan Norwich.

Sedangkan untuk Stoke, Neil mungkin siap untuk memilih susunan pemain yang sama kecuali dia memilih untuk memasukkan kembali Ryan Mmaee ke posisi tiga penyerang.

Nikola Jojic dan Mehdi Leris telah pindah ke Potters minggu ini, tetapi tempat di bangku cadangan adalah skenario terbaik untuk setiap pemain.(*)

Prediksi susunan Millwall vs Stoke

Millwall : Sarkic; McNamara, Hutchinson, Cooper, Wallace; Evans, Saville; Voglsammer, Flemming, Watmore; Bradshaw

Stoke : Travers; McNally, Rose, Wilmot; Hoever, Thompson, Laurent, Johnson, Stevens; Vidigal, Wesley

Prediksi Skor Millwall vs Stoke : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions