Prediksi Rotherham vs Coventry, 26 Oktober 2023

oleh -59.579 views
oleh
Prediksi Rotherham  vs Coventry

MEDIAREALITAS – Prediksi Rotherham  vs Coventry , Rotherham United dan Coventry City bertanding di Stadion New York untuk memulai kampanye Kejuaraan masing-masing.

Saat tim tuan rumah terpaut enam poin dari zona aman, tim tamu baru-baru ini turun ke posisi 15 klasemen.

Sementara Rotherham adalah salah satu favorit pramusim untuk terdegradasi, Matt Taylor mengharapkan lebih banyak dari timnya pada tahap musim ini.

Meskipun mereka mencatatkan hasil imbang 1-1 di Southampton terakhir kali, dia tidak mengantisipasi selisih enam poin yang memisahkan mereka ke posisi 21.

Situasi mereka tidak terbantu oleh penundaan pertandingan mereka melawan Ipswich Town pada hari Jumat, akibat dari lapangan yang tergenang air yang disebabkan oleh Storm Babet.

The Millers tidak akan tampil dalam pertandingan kompetitif selama 18 hari ketika mereka turun ke lapangan pada Rabu malam, manfaat istirahat akan hilang karena tidak adanya ketajaman dalam pertandingan.

Namun demikian, setelah hanya mencatat lima poin dari banyak pertandingan di kandang mereka, Rotherham membutuhkan cara untuk meningkatkan musim mereka, yang akan berlarut-larut jika mereka semakin jauh dari zona aman.

Dari sudut pandang Coventry, perubahan positif bisa saja terjadi pada kampanye mereka sebelum mereka melakukan perjalanan menghadapi Bristol City pada akhir pekan.

Kekalahan 1-0 dari Robins membawa keadaan berbeda, Coventry kini hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan mereka di divisi kedua selama 2023-24.

Meski mereka mencatatkan empat pertandingan beruntun tak terkalahkan menjelang kunjungan ke Ashton Gate, tim asuhan Mark Robins mencatatkan hasil imbang di lebih dari separuh pertandingan mereka.

Mengingat buruknya performa tim tiga terbawah, Coventry tetap unggul tujuh poin dari zona degradasi, namun memastikan bahwa mereka tidak tertinggal lebih dari empat poin di belakang tempat playoff – seperti sekarang – adalah prioritas mereka menjelang pertandingan yang mereka jalani. akan berharap untuk menang.

Setelah memiliki waktu lebih dari dua minggu untuk mengatasi masalah betisnya, Fred Onyedinma berharap dapat mempertahankan tempatnya di Rotherham XI.

Jordan Hugill tampaknya akan dipanggil kembali ke tim setelah mencetak gol penyeimbang di St Mary’s, dengan Sam Nombe akan diturunkan ke bangku cadangan.

Setelah lebih lama pulih mewakili Jamaika di jeda internasional, Dexter Lembikisa diperkirakan akan tampil sebagai bek kanan.

Robins akan menyegarkan tim Coventry-nya setelah mereka bermain imbang melawan Bristol City, Haji Wright berpotensi kembali menggantikan Ellis Simms.

Yasin Ayari juga diperkirakan akan kembali berperan sebagai gelandang kreatif, sementara Jamie Allen kemungkinan akan kembali bermain setelah mengalami masalah betis ringan.

Untuk alasan yang berbeda, ini terasa seperti pertarungan penting bagi kedua belah pihak jika mereka ingin memberikan setiap kesempatan untuk mewujudkan ambisi mereka di musim ini. Meskipun Rotherham mungkin memiliki lebih banyak kekuatan dan percaya diri setelah bermain imbang dengan Southampton, kami merasa kualitas superior Coventry akan bersinar di tahap akhir.(*)

Perkiraan Pemain Rotherham  vs Coventry

Rotherham : Johansson; Lembikisa, Peltier, Hall, Bramall; Onyedinma, Tiehi, Cafu, Rathbone, Green; Hugill

Coventry: Wilson; Thomas, McFadzean, Binks; Van Ewijk, Eccles, Sheaf, Dasilva; Ayari; Godden, Wright

Prediksi Skor Rotherham  vs Coventry : 1-2

sumber : sportsmole