Prediksi Leeds vs Huddersfield, 28 Oktober 2023

oleh -96.579 views
Prediksi Leeds vs Huddersfield

MEDIAREALITAS – Prediksi Leeds vs Huddersfield,  Keduanya bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan tengah pekan, rival West Yorkshire, Leeds United dan Huddersfield Town akan bertarung di Elland Road pada hari Sabtu.

Kekalahan 1-0 di markas Stoke City membuat tim tamu tertinggal sembilan poin dari dua tim teratas di tabel Championship, sementara tim tamu mereka turun kembali ke peringkat 21 setelah dikalahkan 4-0 di tangan Cardiff City.

Dalam upaya mereka untuk segera memenangkan promosi kembali ke Liga Premier di bawah manajemen baru Daniel Farke, Leeds United menuju jeda internasional Oktober baru-baru ini dalam posisi yang relatif kuat, setelah bangkit kembali dari awal yang sulit untuk duduk di enam besar dengan 19 poin dari 11 pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, tim Yorkshire mencetak 17 gol dan hanya kebobolan 11, dan mereka akan melanjutkan apa yang mereka tinggalkan saat kembali beraksi di markas Norwich City akhir pekan lalu, meski sempat tertinggal 2-0 di Carrow Road setelah jeda. dari Gabriel Sara dan Shane Duffy.

Gol bunuh diri Duffy sekitar satu jam membuat tim Yorkshire kembali bermain, sebelum Crysencio Summerville membalikkan keadaan di 15 menit terakhir, mencetak dua gol untuk memastikan timnya tertinggal dengan ketiga poin.

Hal itu membuat pasukan Farke berada di urutan ketiga di kasta kedua Inggris dengan 22 poin dari 12 pertandingan, tertinggal enam poin dari tim peringkat kedua Ipswich Town, namun mereka tidak mampu meraih empat kemenangan berturut-turut pada hari Rabu, saat mereka bertandang ke Stoke City dan menderita skor 1. Kekalahan -0 saat gol penentu tercipta dari bek blanco Pascal Struijk pada menit ke-80, setelah Patrick Bamford menyia-nyiakan peluang untuk membuat mereka unggul melalui titik penalti.

Hasil seperti itu berarti Leeds United kini tertinggal sembilan poin di belakang Ipswich di dua teratas, dan mereka akan sangat ingin segera bangkit kembali saat kembali ke Elland Road melawan tim Huddersfield yang menderita sepasang kekalahan di pertandingan terakhir. bertemu di musim Kejuaraan 2019-20 yang memenangkan promosi dari tuan rumah.

Mereka bertemu tim Huddersfield yang melakukan perjalanan singkat ke Elland Road dengan tujuan untuk bangkit kembali dari kemunduran mereka di tengah minggu dalam pertarungan mereka di ujung lain divisi tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Menyusul kepergian Neil Warnock setelah tujuh pertandingan liga, Darren Moore menduduki kursi panas di Stadion John Smith pada akhir September, namun Terrier tidak dapat memulai dengan cepat di bawah bos baru mereka.
Iklan

Setelah seri dua kali dan kalah satu kali dari tiga pertandingan pertamanya sebagai pelatih, mereka menuju jeda internasional dengan hanya mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan, sebelum kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan pertama mereka akhir pekan lalu, mengalahkan sesama tim yang sedang berjuang. Queens Park Rangers 2-1 di kandang sendiri berkat gol awal Kian Harratt dan Jack Rudoni.

Bertujuan untuk membangun laju yang lebih baik berdasarkan hasil tersebut, Terrier baru-baru ini menjamu Cardiff City pada hari Selasa, namun mereka akan pulang dengan tangan kosong setelah kekalahan telak 4-0, yang dibantu oleh Callum Robinson, Dimitrios Goutas dan Yakou Meite. untuk mencetak gol di babak pertama dan Perry Ng menambahkan gol keempat sebelum satu jam berlalu.

Dengan hasil tersebut menghilangkan segala hal positif dari kembalinya mereka ke jalur kemenangan di akhir pekan, dan melihat mereka turun kembali ke posisi 21 dengan keunggulan lima poin atas tim tiga terbawah, Huddersfield akan berusaha untuk melanjutkan laju kemenangan mereka atas los blancos di pertandingan pertama. pertemuan antara kedua belah pihak sejak tahun 2020, dengan kejutan yang menarik perhatian di Elland Road untuk meningkatkan keunggulan mereka

Daniel Farke melakukan beberapa rotasi pada skuad Leeds United-nya untuk bertandang ke Stoke City, dan kita bisa melihat beberapa perubahan lagi pada hari Sabtu, dengan Crysencio Summerville dan Daniel James sama-sama bersaing untuk kembali sebagai sayap setelah Jaidon Anthony dan Willy Gnonto masuk pada pertengahan pekan. .

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Sementara Patrick Bamford berusaha untuk memulai liga pertamanya musim ini, Joel Piroe dan Georginio Rutter lebih cenderung mendapatkan posisi tengah dalam formasi 4-2-3-1 mereka.

Di tempat lain, Glen Kamara kemungkinan akan kembali bersama Ethan Ampadu di lini tengah sementara Archie Gray dan Sam Byram harus kembali berperan sebagai bek sayap dengan Djed Spence, Junior Firpo dan Stuart Dallas masih absen karena cedera.

Menyusul kekalahan 4-0 mereka pada pertengahan pekan, Darren Moore mungkin akan melakukan beberapa perubahan pada tim Huddersfield Town pada hari Sabtu, dan mereka akan tetap tanpa Oliver Turton, Josh Ruffels, David Kasumu dan Danny Ward karena cedera.

Tom Lees harus kembali menghadapi mantan klubnya, kemungkinan akan bergabung dengan Matty Pearson dan andalan Michal Helik di formasi tiga bek, meninggalkan Yuta Nakayama untuk menantang posisi bek sayap, dengan Sorba Thomas dan Jaheim Headley mendapatkan peran terakhir kali di musim ini. peran luas yang lebih maju.

Jonathan Hogg, Jack Rudoni dan Ben Wiles akan mempertahankan tempat mereka di ruang mesin, sementara Josh Koroma mungkin akan menggantikan Delano Burgzorg dan bergabung dengan Kian Harratt di lini depan.

Terluka akibat kekalahan tengah pekan mereka dan berusaha untuk bangkit kembali di depan pendukung tuan rumah di Elland Road, kami melihat Leeds terlalu kuat untuk tim Huddersfield Town yang kurang percaya diri setelah kekalahan mereka baru-baru ini dan mendukung los blancos untuk tampil sebagai pemenang dengan cara yang relatif dominan. ..(*)

Prediksi Pemain Leeds vs Huddersfield

Leeds : Meslier; Gray, Rodon, Struijk, Byram; Kamara, Ampadu; Summerville, Piroe, James; Rutter

Huddersfield : Nicholls; Pearson, Helik, Lees; Thomas, Wiles, Hogg, Rudoni, Nakayama; Harratt, Koroma

Prediksi Skor Leeds vs Huddersfield:  2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)