Prediksi Stoke vs Rotherham, 30 Agustus 2023

oleh -483.579 views
Stoke vs Rotherham

MEDIAREALITAS – Prediksi Stoke vs Rotherham, Tempat di babak sistem gugur ketiga EFL Cup diperebutkan di Stadion Bet365 pada hari Selasa ketika Stoke City berhadapan dengan Rotherham United.

Kedua tim pulang dengan tangan kosong dari pertemuan terakhir mereka, dan mereka bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin.

Stoke City mengawali kampanye EFL Cup mereka dengan baik dengan mengalahkan ancaman West Bromwich Albion dalam kemenangan 2-1 tiga Selasa lalu.

Pasukan Alex Neil memimpin melalui keberuntungan ketika Joshua Griffiths mengarahkan bola melewati kipernya sendiri, tetapi Brandon Thomas-Asante menyamakan kedudukan pada menit ke-64, hanya untuk Andre Vidigal yang mencetak gol kemenangan hampir 60 detik kemudian.

Namun, The Potters telah dikalahkan dalam dua dari tiga pertandingan liga berikutnya dan turun ke posisi kesembilan di tabel Championship, terpaut tiga poin dari tempat playoff terakhir.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang sering kali menjadi pihak yang dirugikan dalam pertandingan ini, setelah hanya memenangkan satu dari delapan pertemuan terakhir sejak 2008.

Setelah tiga kemenangan kandang berturut-turut dengan skor gabungan 7-2, tuan rumah hari Selasa tampil cemerlang di depan para penggemarnya saat ini dan diharapkan untuk kembali tampil gaya.

Rotherham United mengalahkan Morecambe melalui adu penalti di babak perdana EFL Cup ketika kedua tim berhadapan di Stadion Aesseal New York pada 8 Agustus.

Pasukan Matt Taylor tertinggal lebih dulu akibat gol pembuka Michael Mellon namun berhasil mengembalikan keseimbangan melalui Joshua Kayode, setelah itu Fred Onyedinma tetap tenang dari titik penalti untuk mengkonversi penalti kemenangan.

Namun, itu adalah satu-satunya kemenangan Miller dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan mereka menderita kekalahan liga kedua berturut-turut pada hari Sabtu, dan sebagai hasilnya turun ke peringkat 21 klasemen Championship.

Tanpa kemenangan dalam 16 pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka, tim tamu hari Selasa memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dalam upaya mereka untuk menghindari pertandingan tandang yang sia-sia.

Rotherham United harus menghadapi absennya Grant Hall dan Lee Peltier, yang saat ini sedang menjalani perawatan cedera otot dan betis.

Shane Ferguson tidak tampil lagi di tim tandang dalam tiga bulan karena masalah hernia, dan dia bergabung di meja perawatan oleh Jamie Lindsay.

Lewis Baker dari Stoke City tidak dapat dipilih karena ia terus dirawat karena cedera yang membuatnya absen sejak hari terakhir musim lalu.

Emre Tezgel juga absen karena cedera, tetapi Tyrese Campbell yang berusia 23 tahun baru-baru ini kembali dari bangku cadangan setelah tampil sebagai cameo di babak kedua terakhir kali..(*)

Prediksi susunan Stoke vs Rotherham

Stoke City : Travers; Stevens, Wilmot, McNally; Tymon, Johnson, Thompson, Laurent, Hoever; Campbell, Vidigal

Rotherham : Johansson; Bramall, Blackett, Humphreys, Lembikisa; Rathbone, Tiehi, Cafu; Green, Hugill, Onyedinma

Prediksi Skor Stoke vs Rotherham: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions