Prediksi Ipswich vs Leeds, 26 Agustus 2023

oleh -313.579 views
Ipswich vs Leeds

MEDIAREALITAS – Prediksi Ipswich vs Leeds, Ipswich Town akan berusaha melanjutkan awal sempurna mereka di musim Championship pada hari Sabtu, ketika mereka menyambut Leeds United di Portman Road pada pertandingan liga putaran keempat musim ini.

Tuan rumah telah memenangkan ketiga pertandingan divisi kedua mereka, setelah promosi mereka dari League One terakhir kali, sementara tim tamu mereka masih mencari kemenangan liga pertama musim ini setelah mereka terdegradasi dari Liga Premier.

Setelah memenangkan promosi dari League One di bawah manajemen Kieran McKenna musim lalu, Ipswich menikmati awal mimpinya di kasta kedua Inggris, saat ini memiliki rekor sempurna di puncak divisi tersebut.

Tractor Boys menandai kembalinya mereka ke Championship dengan lawatan sulit ke Sunderland dan pulang dengan tiga poin ketika Nathan Broadhead membuka skor menjelang turun minum dan George Hirst menambahkan gol kedua di awal babak kedua, sebelum mereka bertahan dengan kuat. lihat kemenangan setelah Dan Neil membalaskan satu gol untuk tuan rumah mereka di akhir pertandingan.

Setelah mengalahkan Bristol Rovers di putaran pertama Piala EFL, pasukan McKenna kemudian menjamu Stoke City di pertandingan liga kandang pertama mereka musim ini dan meraih kemenangan kejuaraan berturut-turut dan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, seperti yang dilakukan Luke. Woolfenden dan Kayden Jackson mencetak gol dalam kemenangan 2-0, sebelum mereka terakhir melakukan perjalanan untuk menghadapi Queens Park Rangers akhir pekan lalu.

Memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri, Tractor Boys mendapati diri mereka berada di bawah tekanan pada sebagian besar pertandingan tersebut, namun merekalah yang mampu mencetak gol pembuka melalui Conor Chaplin 15 menit sebelum pertandingan usai, dan mereka akan mencetak gol kedua berturut-turut. clean sheet untuk menambah jumlah mereka menjadi sembilan poin.

Dengan momentum yang pasti ada di pihak mereka setelah promosi dan start mereka, setelah menjalani 22 pertandingan liga tak terkalahkan di divisi kedua dan ketiga, Ipswich akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka dan semakin memperkuat posisi mereka di tim terdepan Championship.

Mereka bertemu tim Leeds yang mengalami awal musim yang jauh lebih sulit dibandingkan tuan rumah mereka, setelah juga kembali ke Championship tahun ini setelah mereka terdegradasi dari Liga Premier terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Nice vs Lorient, 20 April 2024

Tim Yorkshire beralih ke Daniel Farke untuk memimpin upaya mereka untuk segera promosi kembali ke papan atas, dan setelah musim panas yang sebagian besar ditentukan oleh kepergian seluruh skuad, mereka mulai dengan menyambut Cardiff City di Elland Road dan hanya mampu meraih satu poin. dari hasil imbang 2-2 berkat gol penyama kedudukan Crysencio Summerville di masa tambahan waktu, setelah tim tamu unggul 2-0 di babak pertama dan Liam Cooper membalaskan satu gol di menit ke-49.

Bertujuan untuk melanjutkan hal tersebut dengan kemenangan pertama di liga, setelah bangkit dari ketertinggalan untuk melewati Shrewsbury Town di Piala EFL, los blancos bertandang ke St Andrews namun pada kesempatan tersebut mereka mengalami kesalahan dalam mencetak gol, dan pertandingan tampaknya akan berakhir. berakhir tanpa gol hingga tuan rumah mendapatkan penalti yang dikonversi Lukas Jutkiewicz untuk merebut ketiga poin.

Melanjutkan pencarian tiga poin pertama musim ini, pasukan Farke baru-baru ini menjamu West Bromwich Albion Jumat lalu, dan setelah tertinggal di awal babak kedua menyusul gol Brandon Thomas-Asante, mereka mampu menyamakan kedudukan melalui Sundulan Luke Ayling berhasil diselesaikan namun tak mampu menemukan pemenang di 18 menit terakhir, malah harus puas mendapat satu poin.

Sekarang dengan hanya dua poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, Leeds akan putus asa untuk melupakan awal yang sulit dan meningkatkan mood di kamp dengan kemenangan dalam perjalanan mereka akhir pekan ini, meskipun mereka pasti menghadapi ujian berat melawan tim. Tim Ipswich penuh percaya diri.

Kieran McKenna telah menurunkan starting XI yang sama di masing-masing dari tiga pertandingan pertama Ipswich di Championship musim ini, dan setelah kemenangan berturut-turut dan clean sheet, dia memiliki sedikit alasan untuk melakukan banyak perubahan di Portman Road, dengan Tractor Boys pasti akan melakukannya. sama dalam bentuk 4-2-3-1 mereka.

Lini depan akan dipimpin oleh George Hirst, yang dipinjamkan dari Leicester City secara permanen selama musim panas, dengan Nathan Broadhead dan Wes Burns ingin menimbulkan masalah di sayap, sementara Conor Chaplin juga akan mempertahankan posisinya di lini depan, setelah membuka catatannya untuk musim ini melawan QPR pekan lalu setelah membantu mereka mendapatkan promosi otomatis dengan 26 gol League One musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Juventus, 20 April 2024

Demikian pula, Massimo Luongo dan kapten Sam Morsy akan kembali memulai permainan di lini tengah, sementara ada persaingan di pertahanan dengan Harry Clarke dan pemain baru Brandon Williams berjuang untuk menembus empat bek dengan Janoi Donacien, Luke Woolfenden, Cameron Burgess dan mantan Pemain Leeds United Leif Davis menjadi pilihan sejauh ini musim ini, sementara Vaclav Hladky akan terus menjadi starter di gawang menggantikan Christian Walton yang cedera

Daniel Farke masih menghadapi skuad Leeds United yang berkurang dibandingkan dengan skuad yang berakhir musim lalu, dengan pemain seperti Rodrigo, Jack Harrison, Brenden Aaronson, Tyler Adams, Marc Roca, Rasmus Kristensen, Max Wober dan Robin Koch telah hengkang selama jendela transfer musim panas, sementara Stuart Dallas, Patrick Bamford, Luis Sinisterra dan bek tengah serta kapten Liam Cooper absen karena cedera.

Los blancos sudah mulai melakukan penambahan pemain, dengan pemain pinjaman Tottenham Hotspur Joe Rodon akan bergabung dengan Pascal Struijk di lini tengah, sementara Sam Byram dan Luke Ayling harus melengkapi formasi empat bek.

Rekannya yang datang di musim panas, Ethan Ampadu kemungkinan akan bergabung dengan Archie Gray yang berusia 17 tahun di lini tengah, sementara Willy Gnonto telah kembali bersaing di lini depan dan bisa kembali bermain dari awal setelah keluar dari skuad, dengan Georginio Rutter diperkirakan akan memimpin. lini sementara Joe Gelhardt dan Daniel James juga bisa mempertahankan tempat mereka dalam trio pendukung dalam bentuk 4-2-3-1..(*)

Prediksi susunan Ipswich vs Leeds

Ipswich : Hladky; Donacien, Woolfenden, Burgess, Davis; Morsy, Luongo; Burns, Chaplin, Broadhead; Hirst

Leeds : Meslier; Ayling, Struijk, Rodon, Byram; Ampadu, Gray; Gnonto, Gelhardt, James; Rutter

Prediksi Skor Ipswich vs Leeds : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions